Follow Us

5 Pertanyaan yang Belum Terjawab dari Avengers: Infinity War

Alvin Bahar - Senin, 30 April 2018 | 05:15
Avengers: Infinity War
Alvin Bahar

Avengers: Infinity War

HAI-ONLINE.COM - Film terbaru Marvel Studios, Avengers: Infinity War dapet banyak pujian. Namun juga membuat para penonton bertanya-tanya, karena ada hal-hal yang belum terjawab di film tersebut. Berikut ini adalah sejumlah pertanyaan yang belum terjawab dari Avengers: Infinity War.

(PERINGATAN: Paragraf-paragraf selanjutnya berisi spoiler Avengers: Infinity War, kami peringatkan kalian jangan lanjut baca kalo belum nonton.)

Avengers: Infinity War

Apakah Thanos bakal menghidupkan Gamora lagi?

Avengers: Infinity War
Untuk makhluk sebengis Thanos, surprisingly doi memiliki cinta tulus untuk anak adopsinya, Gamora. Ia bahkan menangis saat harus mengorbankan Gamora demi Soul Stone.

Kini, Thanos memiliki Infinity Stones. Termasuk Time Stones di mana ia bisa mengembalikan waktu ke masa lalu, dan menghidupkan makhluk yang mati. Apakah ia akan kembali ke masa lalu demi bertemu Gamora lagi?

Cek: 10 Spoiler Avengers: Infinity War Tanpa Konteks yang Aman Dilihat Kalo Belum Nonton Filmnya

Apakah Hulk akan muncul?

Avengers: Infinity War
Sepanjang film Hulk cuma muncul sekali: di awal film ketika Thanos mengacak-acak pesawat yang ditumpangi para penghuni Asgard. Setelah ke Bumi, Hulk nggak muncul-muncul lagi.

Apakah Hulk nggak mau muncul karena ngambek dengan penduduk Bumi, atau ia menolak melawan Thanos, nggak diketahui. Yang jelas, apakah ia bakal muncul lagi?

Kenapa Doctor Strange ngasih Time Stone gitu aja ke Thanos?

Avengers: Infinity War
Salah satu kejadian yang bikin bertanya-tanya adalah, kenapa Doctor Strange bisa begitu aja ngasih Time Stone ke Thanos, padahal sebelumnya doi mati-matian memertahankan dan melindungi batu tersebut, bahkan nggak peduli kalo Tony Stark dan Spider-Man mati karena itu?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular