Follow Us

Kata Jose Mourinho, Inilah Alasan Kenapa Mohamed Salah Susah Beradaptasi di Chelsea

Fadli Adzani - Jumat, 27 April 2018 | 07:00
Momo Salah mulai mencicipi atmosfir Liga Inggris
Fadli Adzani

Momo Salah mulai mencicipi atmosfir Liga Inggris

HAI-ONLINE.COM - Kayaknya, mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho, agak kesal ketika mendengar bahwa dirinya disebut sebagai orang yang membuang Mohamed Salah.

Akhirnya, ia pun membuat sebuah pernyataan tentang apa yang sebenarnya terjadi ketika Salah meninggalkan The Blues secara permanen pada 2016 silam.

Mourinho pun juga membeberkan opininya mengapa Salah tidak terlalu cepat beradaptasi di kubu Chelsea kala itu, tidak seperti Salah yang saat ini di Liverpool.

CEK JUGA: Pendengar Musik Indonesia Ternyata Tergolong Orang-orang yang Easy Going, Mereka Lebih Suka Mendengarkan Playlist yang Dibuat Orang Lain

"Semua orang bilang bahwa saya yang menjual Mohamed Salah, padahal yang terjadi justru sebaliknya. Saya yang membeli Salah," kata Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari ESPN.

"Saya yang menjadi pelatih Chelsea kala Salah datang, tetapi dia masih muda dan secara fisik maupun mental, ia belum siap bermain di Liga Inggris," tutur Mourinho menambahkan.

Kala itu, Mourinho meminjamkan Salah ke Roma dan juga Fiorentina karena dianggap belum bisa beradaptasi dengan gaya permainan Liga inggris.

Bahkan, Salah lah yang meminta sendiri agar dirinya dipinjamkan ke klub lain.

Menurut Mourinho, Salah mulai dewasa saat bermain untuk Fiorentina dan keputusan menjual Salah bukanlah miliknya.

"Chelsea-lah yang menjual Mohamed Salah, mengerti?" kata Mourinho.

"Bohong jika mereka bilang saya-lah yang menjualnya," ujar pelatih asal Portugal tersebut.

Ucapan Mourinho ada benarnya karena Salah meninggalkan Chelsea secara permanen pada awal musim 2016-2017.

Saat itu, Mourinho sudah dipecat oleh Chelsea pada pertengahan musim sebelumnya.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "Jose Mourinho: Saya yang Beli Mohamed Salah, tetapi Chelsea Menjualnya, Paham?".

https://www.bolasport.com/inggris/267403-jose-mourinho-saya-yang-beli-mohamed-salah-tetapi-chelsea-menjualnya-paham?page=all

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest