Follow Us

Ini Alasan Mengapa Avengers: Infinity War Berbeda dengan yang Ada di Komiknya

Fadli Adzani - Jumat, 27 April 2018 | 04:00
Komik Marvel
Fadli Adzani

Komik Marvel

HAI-ONLINE.COM - Pada tanggal 25 April 2018 kemarin, film Marvel yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat dunia dirilis. Yap, Avengers: Infinity War, membuat orang-orang yang tadinya males ke bioskop, akhirnya datang ke bioskop sampai rebutan kursi demi nonton film besutan Marvel tersebut.

Nah, banyak orang yang bertanya, terutama penggemar berat Marvel, kok cerita yang ada di film Avengers: Infinity War berbeda dengan yang ada di dalam komiknya?

CEK JUGA: 4 Game Gratisan di Smartphone yang Harus Kamu Download Sekarang, Seru-seru!

Misalnya, Thanos sendiri sudah diceritakan dalam komik Marvel bernama Infinity Gauntlet, namun yang jadi pertanyaannya adalah, apakah ceritanya akan sama dengan yang ditampilkan di dalam Avengers: Infinity War?

"Kami memang terinspirasi dari buku-buku (komik)nya, tapi Marvel Cinematic Universe bukanlah Marvel Comic Book Universe. Keduanya adalah hal yang berbeda," ujar Joe dan Anthony Russo, sang sutradara, sebagaimana yang diberitakan MovieWeb.com.

Avengers: Infinity War
"Sebagai penggemar komik, saya pikir itu sangatlah menyenangkan untuk mengambil beberapa elemen dari komiknya. Namun, jika saya hanya ingin interpretasi secara literal, saya baca saja komik-komiknya," lanjutnya.

Anthony dan Joe juga mengatakan bahwa mereka sangat menyukai ide-ide komik Marvel yang dibuat oleh Jim Starlin.

"Banyak sekali ide-ide keren di komiknya, dan kami berhutang pada Jim akan semua ini," ucap mereka.

Kalian sudah nonton Avengers: Infinity War, belum?

Apakah sesuai dengan ekspektasi kalian?

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest