Follow Us

Pihak Keluarga Buka Suara Terkait Spekulasi DJ Avicii Bunuh Diri

Fadli Adzani - Jumat, 27 April 2018 | 00:00
4000 Fans Berkolaborasi Dengan Avicii di X You
Fadli Adzani

4000 Fans Berkolaborasi Dengan Avicii di X You

HAI-ONLINE.COM - Tim Bergling atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Avicii, meninggal pada tangal 20 April kemarin. Kala itu, ia sedang berada di Oman.

Banyak yang berspekulasi bahwa sang DJ superstar itu meninggal karena bunuh diri, dan akhirnya, pihak keluarga buka suara terkait spekulasi-spekulasi yang tersebar di masyarakat dunia itu.

Dalam sebuah pernyataan resmi berbahasa Swedia, pihak keluarga mengatakan bahwa Avicii "nggak bisa bertahan lebih lama".

CEK JUGA: Selain DJ Avicii, 7 Musisi Ini Juga Meninggal di Usia Muda

"Tim kami yang tercinta adalah seorang pencari, sebuah jiwa artistik yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan-pertanyaan. Seorang perfeksionis yang bepergian dan bekerja keras yang berujung pada stres ekstrim," tulis pihak keluarga, seperti dikutip dari Metro.co.uk.

Avicii
"Ketika ia berhenti menggelar tur, ia ingin menemukan keseimbangan dalam hidup untuk bahagia dan dapat melakukan apa yang ia cintai, yaitu musik," lanjut mereka.

"Ia benar-benar berjuang keras dengan pikirannya tentang arti, kehidupan dan kebahagiaan. Ia nggak bisa bertahan lebih lama."

Lebih lanjut, pihak keluarga menegaskan bahwa Avicii ingin menemukan kedamaian. Lebih dari itu, Avicii bukanlah mesin, ia hanya seorang manusia sensitif yang mencintai penggemarnya namun menjauhi "lampu sorot".

"Tim, kamu akan selamanya kami sayangi dan akan kami rindukan. Bagaimana kamu dan musikmu akan hidup di dalam ingatan. Kami mencintaimu."

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest