Follow Us

4 Karakter Serial Anime Boruto yang Dianggap Masih Lemah

Fadli Adzani - Rabu, 25 April 2018 | 06:00
4 Karakter Boruto yang Dianggap Masih Lemah
Fadli Adzani

4 Karakter Boruto yang Dianggap Masih Lemah

HAI-ONLINE.COM - Serial anime Boruto: Naruto Next Generations kini sudah memasuki episode 50-an, jalan ceritanya semakin menarik, drama makin asik dan para ninjanya semakin kuat.

Namun, tetap saja, ada beberapa ninja yang dianggap nggak berkembang, dan dianggap lemah jika dibandingkan dengan Boruto, Sarada hingga Mitsuki.

CEK JUGA: Menang Besar Atas AS Roma, Liverpool Belum Bisa Tidur Nyenyak

Siapa saja keempat karakter itu? Yuk kita lihat informasinya di bawah ini:

1. Denki Kaminarimon

4 Karakter Boruto yang Dianggap Masih Lemah
Ninja yang merupakan anak orang kaya ini belum menunjukkan sisi kehebatan dan kekuatan sesungguhnya di dalam serial anime Boruto.

Ia juga dianggap pemalu namun ia terus mengejar impiannya untuk menjadi ninja yang hebat, dan Boruto pun memiliki dampak yang baik terhadap hidup Denki dan terus menyamangatinya!

Ia terlihat beberapa kali lihai dalam menggunakan jurus-jurus yang berhubungan dengan teknologi, seperti meretas sistem Akademi.

2. Inojin Yamanaka

4 Karakter Boruto yang Dianggap Masih Lemah
Anak kandung dari Ino dan Sai Yamanaka ini mengikuti jejak ayahnya, Sai, yang memiliki kekuatan dan jurus dalam menggambar lalu menghidupkan apa yang ia gambar.

Namun, Inojin belum sekuat ayahnya, dan seringkali terlihat jurus yang ia keluarkan tidak efektif.

Seiring berjalannya waktu, ia semakin kuat, dan kita pasti akan melihat kekuatan penuhnya seiring berjalannya serial anime ini.

Halaman Selanjutnya

3. Tarui
1 2

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest