Follow Us

5 Tips Supaya Nggak Awkward Pas Prom Night

Alvin Bahar - Selasa, 24 April 2018 | 10:15
Persiapan Prom Night di Sekolah
Alvin Bahar

Persiapan Prom Night di Sekolah

HAI-ONLINE.COM - Kata orang, SMA adalah masa-masa yang paling indah. Harusnya sih, masa itu juga diakhiri dengan cara yang indah juga, ya kan? Nah, prom night, bisa jadi salah satu bagian "tutup buku" kita di sekolah. Berhubung acara ini cuma diselenggarakan sekali dalam seumur hidup, nggak ada salahnya kita mempersiapkan sebaik mungkin untuk datang ke acara ini. Buat kita yang jarang, bahkan hampir nggak pernah tampil formal dijamin bingung bagaimana caranya buat tampil prima pas prom night. Apalagi yang isi lemarinya kebanyakan cuma kaos, jeans, sama sneakers.

Jadi apa aja yang perlu kita persiapkan supaya nggak awkward ketika prom night? Cek nih!

1. Ajak cewek! Ajak kali ini punya arti benar-benar mengajak, bukan meminta lewat LINE atau cuma ngasih-ngasih kode di Instagram stories. Samperin, dan ajak doi. Kalo bisa, cari cewek inceran buat diajak jauh-jauh hari, lalu deketin, supaya kemungkinan kamu diterima lebih gede. Ya, kayak nyari cewek ajalah. By the way, nggak berlaku buat yang punya pacar satu sekolah ya. Yang jelas, datang bersama pasangan (asli atau sementara) merupakan salah satu hal yang menjadi tradisi secara turun-temurun. Bisa awkward kalo sendirian.

2. Sendirian? Ajak geng!

Nggak dapet pasangan buat prom? Langsung cari temen-temen yang senasib. Bikin geng, janjian masuk prom bareng, trus bikin party! Dijamin, prom kamu bakal lebih menyenangkan dibanding dateng sendirian.

Cek: 5 Hal Ini Bisa Bikin Hubungan Putus setelah Lulus Sekolah

3. Kostum Biasanya, kita mencari tempat sewa untuk berbagai macam jenis kostum, namun akhir-akhir ini dresscode yang diberikan sudah tak seribet jaman dahulu. Intinya, sekreatif mungkin saat ke prom, pastikan pakaian kamu fit, nyaman, dan indah dilihat, supaya jadi pusat perhatian!

4. Jangan lupa, grooming! Percuma pakai baju keren kalau kamu-nya sendiri kucel dan nggak oke. Di sini lah pentingnya grooming alias dandan buat kita-kita para cowok. Pertama, pastikan gaya rambut yang mau kita pilih, entah itu gentleman hair cut yang lagi in, semi long hair buat yang rambutnya agak panjang, dan atau mau beda tampil beda, pastinya apapun gaya yang kamu pilih, yang penting kekinian dan kamu banget!

5. Pelajari dansa biar nggak kayak robot Keren, udah. Cewek, udah. Kurang rasanya kalo nggak dansa. Nah, hal satu ini juga nggak boleh di-skip. Jangan sampe tarian kamu kayak robot kurang oli. Ya, seenggaknya latihan-latihan sedikit lah di rumah, lewat video-video YouTube. Eh, jangan sampai kegep orang rumah ya. Tengsin! Tapi intinya, pede aja sih. Don’t be the guy who’s too cool or too shy to dance.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular