Follow Us

Ingin Terhindari dari Spoiler Avengers: Infinity War? Ini Caranya!

Fadli Adzani - Selasa, 24 April 2018 | 02:00
Avengers: Infinity War
Fadli Adzani

Avengers: Infinity War

HAI-ONLINE.COM - Spoiler film itu adalah hal yang sangat ngeselin. Di saat kita lagi ngebet-ngebetnya pengen nonton film, tapi ternyata ada teman kita yang secara sengaja membeberkan adegan yang ada dalam film itu. Sebel!

Terutama, film Avengers: Infinity War yang bakal tayang pada 25 April 2018 di bioskop-bioskop Indonesia.

Pasalnya, film itu sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat dunia, nggak terkecuali di Indonesia, di mana antusiasme penonton di sini sangatlah tinggi terhadap film itu.

CEK JUGA: Wah, Ada 2 Orang Indonesia di Avengers: Infinity War! Perannya Apa, Ya?

Nah, di Indonesia, film itu akan tayang pada tanggal 25 April 2018, sedangkan di Amerika Serikat sana, sang sutradara, Russo Bersaudara, sudah menayangkan film Avengers: Infinity War untuk sesi premiere yang dikunjungi tamu-tamu undanga pada Senin (23/4) malam waktu setempat.

Tentu saja, hal itu bisa menimbulkan spoiler nantinya oleh orang-orang yang sudah beruntung menonton Avengers: Infinity War terlebih dahulu.

Maka dari itu, Anthony dan Joe Russo, selaku sang sutradara, memiliki tips agar kalian terhindar dari spoiler!

"Malam ini, kami mengadakan premiere (Avengers: Infinity War, di Los Angeles sampai selesai untuk pertama kalinya. Jika kalian ingin terhindar dari spoiler sampai kalian melihat filmnya, kami menyarankan agar tidak masuk ke media sosial, atau internet secara umum, sampai kamu memiliki kesempatan untuk ke bioskop!" ujar mereka.

Emang bener, sih, soalnya kan kita kepo banget sama film ini, nanti kalau kita buka internet atau media sosial kita, nggak sengaja bakal "bertemu" dengan spoiler Avengers: Infinity War yang sangat menjengkelkan!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest