Follow Us

5 Fakta Tentang TELLO, Drone Mungil "DJI" Rp 1 Jutaan Yang Sudah Masuk Indonesia

Rizki Ramadan - Senin, 23 April 2018 | 03:45
Tello
Rizki Ramadan

Tello

HAI-ONLINE.COM- Pada awal tahun ini, perusahaan Ryze Tech memperkenalkan produk drone murah meriah bernama Tello yang ditujukan untuk orang yang masih awam dengan drone.

Harga Rp 1,7 Juta

Selang beberapa bulan, Tello pun muncul di sistus online shop Indonesia. Drone mungil yang memiliki bobot hanya sekitar 80 gram ini dijual dengan harga Rp 1.7 juta.

Pre-Order Sejak 10 April

Untuk pre-order, sudah berlangsung sejak 10 April lalu hingga Jumat (20/4) kemarin. Pengirimannya dijadwalkan hari ini (23/4). Untuk lebih lengkapnya, langsung aja masuk ke situs ini.

Kolaborasi DJI Dengan Perusahaan StartUp

Pasti penasaran kan, kenapa ada embel-embel “DJI” pada drone milik Ryze Tech ini? Nih HAI kasih tau deh. Ryze Tech sendiri adalah perusahaan startup asal China. Untuk membuat Tello sendiri, Ryze Tech didukung oleh DJI yang juga bekerja sama dengan Intel untuk membuat otak yang tertanam dalam Tello.

Selain di online shop, Tello juga dijual di situs DJI sehingga bisa dipandang sebagai tawaran drone entry level dari pabrikan yang juga berasal dan berkembang di China itu.

Tetep Canggih Walau Murah

Bisa dilihat, harga Tello dipatok jauh lebih rendah dari produk-produk milik DJI, misalnya Spark yang dianggap sebagai drone termurah DJI yang dibanderol dengan harga kisaran Rp 5 juta. Belum lagi seri Phantom yang harganya seharga dengan motor matic.

Meskipun harganya murah, tapi isinya nggak murahan, sob. Tello dibekali dengan serangkaian kemampuan menarik, seperti bisa mengindari halangan secara otomatis berkat chip Intel yang tertanam pada otaknya.

Bisa Terbang 100 Meter Selama 13 Menit

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest