Follow Us

Penonton Main Hape Melulu Saat Konser, Bruno Mars Kesal dan Lempar Handuk, Eh Malah Disangka Hadiah

Alvin Bahar - Kamis, 19 April 2018 | 03:15
Insiden Bruno Mars melempar handuk
Alvin Bahar

Insiden Bruno Mars melempar handuk

HAI-ONLINE.COM - Alasan kenapa kita harus menguasai bahasa Inggris bertambah lagi. Kemampuan bahasa Inggris bisa menyelamatkan kita dari malu saat nonton konser. Kalo nggak percaya, coba baca kisah penonton yang dilempar handuk oleh Bruno Mars ini.

Peristiwa tersebut terjadi saat Bruno konser di Saitama Super Arena, pertengahan April ini. Salah seorang fans kegirangan karena dapet handuk dari Bruno Mars, yang dilempar langsung dari panggung.

Fans di front row yang selfie melulu.
Masalahnya, Bruno Mars nggak melempar handuk sebagai hadiah, tapi karena dirinya kesal sang fans selalu memainkan smartphone sepanjang konser.

Si fans, yang ternyata model lumayan terkenal di Jepang, emang sering banget selfie dan update Instagram stories sepanjang konser tersebut. Bahkan momen ketika Bruno melempar handuk pun terekam dan ia update dengan caption “OMG!!! I GOT THIS!!!!”

Cek: Begini Perjuangan Cewek Depok yang Diajak Duet Neck Deep di Lagu 'A Part of Me'

Padahal, sebelum konser Bruno Mars udah ngasih tau kalo penonton harus menikmati konser, dan jauhi kamera. Sayang, sang fans nampaknya nggak mengerti bahasa Inggris.

Kejadian tersebut pun viral di YouTube Jepang, dan sang model merangkap fans dapet banyak kritik dari netizen. Semoga kejadian ini jadi pelajaran buat sang fans, dan kita semua, supaya ngerti nggak semua momen dalam hidup harus ada di Instagram Stories.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest