Follow Us

Inilah Alasan Sebenarnya Mengapa Zlatan Ibrahimovic Tinggalkan Manchester United

Fadli Adzani - Senin, 09 April 2018 | 04:00
Zlatan Ibrahimovic
Fadli Adzani

Zlatan Ibrahimovic

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu lalu, seorang striker yang sangat terkenal bagaikan selebriti, Zlatan Ibrahimovic, memutuskan untuk mengakhiri kontraknya bersama si Setan Merah di Old Trafford.

Hal ini, sebagaimana dikatakan oleh dokter pribadi Ibra, Dr Freddie Fu Ho-Kueng, dikarenakan Manchester United telah keluar dari Liga Champions musim ini.

Sebelumnya, pada April 2017, Ibra menderita cidera di dengkul kanannya saat membela Manchester United di Old Trafford ketika melawan Anderlecht.

CEK JUGA: Ini 5 Fakta Unik dari Kemenangan MU di Derby Manchester

"Ibrahimovic dan sang pelatih (Jose Mourinho) memiliki hubungan yang baik. Ia menyukai Manchester United, ia adalah pahlawan sebelum cidera melandanya," papar Fu kepada South China Morning Post.

"Idenya adalah untuk kembali dari cidera dan memenangkan banyak trofi, terutama Liga Champions," katanya melanjutkan.

Namun sayang, Manchester United harus keluar dari Liga Champions 2017/18 setelah kalah dari Sevilla, dan sang dokter mengatakan kalau kala itu, Ibra ingin pergi ke klub lain.

"Ini adalah perasaan yang saya rasakan. Manchester United nggak lagi bisa mengejar Manchester City di Liga Inggris. Mungkin mereka bisa memenangkan FA Cup, namun itu tidak sebaik Liga Champions," lanjutnya.

"Ia melakukan segala yang ia bisa dan memenangkan banyak hal. Namun sayang, MU harus kalah dari Sevilla. Aku pikir, ia bisa saja tinggal untuk waktu yang lebih lama, namun ia tidak bercerita apa-apa padaku."

Kini, Ibra sudah membela salah satu klub besar Amerika Serikat, LA Galaxy, dan berhasil mencetak dua gol spektakuler di laga pertamanya. Ibra tetaplah Ibra.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest