Follow Us

Ternyata Aplikasi Uber Masih Bisa Diakses, Begini Tampilannya

Rizki Ramadan - Senin, 09 April 2018 | 02:45
Aplikasi Uber Motor di Indonesia.(Uber)
Rizki Ramadan

Aplikasi Uber Motor di Indonesia.(Uber)

HAI-online.com - Udah pada tau kan kalau Uber Indonesia diakuisisi Grab sejak hari ini, Senin 9 April? Ternyata, sampai sekarang aplikasi Uber masih bisa diakses. Loh, kok?

Aplikasi Uber memang masih bisa diakses, pengguna juga masih bisa memasukkan tujuan. Namun setelah memasukkan tujuan, aplikasi Uber menampilkan pemberitahuan bahwa layanannya tidak tersedia di lokasi pengguna berada. Ikon pengendara Uber Motor atau Uber X pun juga tidak muncul di peta aplikasi.

Di halaman utama, Uber juga menampilkan pesan terakhir, yang berisi pemberitahuan agar pengguna mengunduh aplikasi Grab.

BACA JUGA: Nggak Banyak yang Sadar, 5 Aplikasi ini Bisa Sedot Kuota Kita

Sebelumnya, Uber memang telah mewanti-wanti penggunanya untuk segera bermigrasi ke aplikasi Grab hingga kemarin (8/4/2018). Dengan begitu, terhitung sejak 9 April 2018, semua layanan Uber di Asia Tenggara, hanya bisa diakses melalui aplikasi Grab, termasuk pengguna Indonesia.

"Kami akan mentransisi layanan kami ke platform Grab per tanggal 8 April 2018, sehingga semua permintaan setelah tanggal tersebut, hanya bisa dilakukan dari aplikasi Grab", begitu kutipan isi e-mail yang dikirim Uber ke para pelanggannya di Indonesia, akhir Maret lalu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Begini Tampilan Aplikasi Uber setelah Resmi Berhenti Beroperasi", Penulis : Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest