Follow Us

Oh, Ternyata Ini Makanan yang Nggak Boleh Dimakan Keluarga Kerajaan Inggris

Rizki Ramadan - Rabu, 04 April 2018 | 13:15
Keluarga kerjaan Inggris
Rizki Ramadan

Keluarga kerjaan Inggris

HAI-ONLINE.COM - Mungkin selama ini lo punya harapan untuk menjadi salah satu keluarga kerjaan atau darah biru supaya kekayaan lo nggak akan habis tujuh keturunan. Namun kenyataan nggak seenak itu guys.

Menjalani hidup sebagai anggota kerajaan, contohnya Keluarga kerajaan Inggris, ternyata nggak semudah yang kita bayangkan. Ada banyak banget aturan yang harus mereka jalani setiap harinya, nggak terlepas dari aturan makanan.

Banyak orang yang berpikiran kalau keluarga kerajaan Inggris bisa makan semua makanan yang mereka inginkan kapanpun dan di manapun mereka berada. Tapi nyatanya ada aturan yang mereka menikmati beberapa makanan ketika makan di luar atau di negeri asing.

Aturannya ketat banget dan wajib dijalani. Tapi aturan yang ketat ini disusun untuk memastikan bahwa nggak akan ada yang mengalami sakit perut saat berpergian.

BACA JUGA: Kalau Sedang Diet Mana Mesti Dihindari, Nasi atau Mi Instan? Ini Kandungan Gizinya

Berdasarkan laporan yang HAI tampung dari The Independent, kerang adalah satu jenis makanan yang sangat dihindari anggota keluarga kerjaan. Ini karena kerang dikenal sebagai pendatang infeksi. Apalagi kalau dimakan secara mentah.

Selain itu, daging mentah juga masuk ke dalam daftar makanan yang nggak boleh dimakan keluarga kerjaan. Daging mentah dilarang karena berpotensi memiliki banyak bakteri hidup dalam daging tersebut.

Yang terakhir ini agak nggak masuk akal tapi memang benar adanya. Meskipun mustahil bahwa anggota kerjaan Inggris akan memesan air keran saat berada di restoran, namun air keran juga menjadi bagian yang harus mereka jauhi.

Tuh kan, guys. Itu baru aturan makan aja loh. Belum lagi aturan-aturan lain yang nggak kalah ketatnya. Yakin masih mau jadi anggota kerjaan?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest