Follow Us

Serial TV Supernatural Bakal Jadi Animasi di Episode 'Scoobynatural'

Alvin Bahar - Rabu, 28 Maret 2018 | 05:45
Scoobynatural
Alvin Bahar

Scoobynatural

HAI-ONLINE.COM – Dua dunia yang berbeda bertemu di episode Supernatural mendatang saat Sam (Jared Padalecki), Dean (Jensen Ackles) dan Castiel (Misha Collins) masuk ke dunia animasi Scooby-Doo di mana mereka bergabung dengan geng Scooby untuk memecahkan sebuah misteri.

Para pemeran Supernatural berbagi kegembiraan mereka mengenai episode yang akan segera tayang ini di Comic-Con beberapa waktu lalu.

“Kami semua sangat bersemangat tentang episode Scooby-Doo ini,” ujar Jensen Ackles.

“Saya tidak bisa bercerita lebih banyak tapi akan ada aksi di awal episode dan hal itulah yang membawa kami ke Scooby-land. Saya sangat gembira mengenai hal ini. Saat kami selesai mengisi suara animasi, kami semua berkata ‘Ayo lakukan ini lagi, yang tadi itu luar biasa!’ kami tidak pernah semangat seperti ini dalam bekerja sebelumnya,” lanjutnya.

“Mengisi suara untuk Scooby-Doo sangat menyenangkan. Hal ini seperti mimpi. Terus terang, itu adalah salah satu momen ketika saya merasa – Wow, saya suka acara ini. Ini sangat keren bahwa kita bisa melakukan hal-hal gila ini. Menjadi salah satu episode untuk Supernatural, kita akan memiliki episode Scooby-Doo yang mana karakter kami menjadi animasi. Kami masuk ke dalam dunia Scooby-Doo. Hal ini sangat luar biasa.” ujar Misha Collins.

Episode Supernatural yang sangat ditunggu-tunggu ini akan tayang perdana di AXN pada Rabu 4 April 2018 pukul 20.55 WIB.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest