Follow Us

Jika 11 Karakter Naruto Punya Klub Bola, Strikernya Itachi Uchiha! Kipernya Siapa, Ya?

Fadli Adzani - Jumat, 30 Maret 2018 | 05:15
Ilustrasi Klub Bola Naruto
Fadli Adzani

Ilustrasi Klub Bola Naruto

HAI-ONLINE.COM - Guys, kalian bisa bayangin, nggak, kalau sebuah kesebelasan sepak bola dihuni oleh karakter-karakter anime favorit kamu?

Apalagi, setiap karakter-karakter anime ini memiliki kemampuan seperti yang mereka lakukan di serial anime mereka.

CEK JUGA: Di Serial Anime Naruto, Cuma 8 Ninja Ini yang Bisa Menggunakan Jurus Rasengan

Jangankan Liga Champions, Piala Dunia aja pasti mereka menangkan kalau setiap karakter anime ini menggunakan kemampuan-kemampuannya!

Klub Bola Naruto
Berikut ini adalah kesebelasan sepak bola yang diisi oleh karakter-karakter anime sesuai dengan kemampuan dan jutsu mereka:

Kiper: Madara Uchiha

Madara Uchiha adalah salah satu karakter anime di Naruto yang memiliki kecepatan, tinggi dan juga kekuatan fisik. Itulah yang harus dimiliki seorang kiper. Apalagi, ia memiliki "The Sussano", jutsu yang tentunya bisa menakuti striker-striker lawan yang mau membobol gawangnya. Messi juga nggak akan berani.

Bek Kiri: A (Raikage Keempat)

Seorang bek tentu saja harus kuat dalam menjaga lini pertahanannya agar tidak mudah ditembus oleh striker musuh, dan pilihan terbaiknya adalah A, si Raikage Keempat.

Bek Tengah 1: Shikamaru Nara (Kapten)

Shikamaru Nara memiliki jutsu yang bisa menahan para striker untuk nggak bisa gerak kemana-mana. Selain itu, ia juga dikenal sebagai ninja yang jenius. Membuat taktik dan strategi tentu saja ia jagonya! Makanya, ia juga dipilih jadi kapten.

Bek Tengah 2: Hashirama Senju

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest