Follow Us

Absurd! Cewek Ini Nekat Menabrakkan Mobil untuk Buktikan Keberadaan Tuhan

- Selasa, 27 Maret 2018 | 12:30
Ini Dia Cewek Nekat Itu
Hai Online

Ini Dia Cewek Nekat Itu

HAI-Online.com – Baru-baru ini ada kejadian “ajaib” di Amerika Serikat. Seorang cewek di Georgia, Amerika Serikat ( AS) dijebloskan ke penjara setelah menabrakkan mobil jenis SUV ke tiang beton.

Dalam rekaman CCTV jalan, Bakari Warren awalnya mengemudi ke arah Peachtree Industrial Boulevardi Gwinnett County, sebelum tiba-tiba berbelok dan menghantam tiang beton.

Dalam informasi yang HAI kutip dari Kompas.com yang bersumber dari Senin (26/3), kedua anaknya yang berusia 5 dan 7 tahun, duduk di kursi belakang, selamat tanpa mengalami luka sedikitpun.

CEK JUGA NIH: Ini 7 Peralatan yang Harus Dibawa ketika Riding Vespa Klasik

Diinterogasi Kepolisian Norcross, cewek 25 tahun itu ingin menunjukkan ke anak-anaknya bahwa Tuhan itu nyata. Pengakuan Warren didukung oleh anaknya. Mereka berdua berkata, ketika mengemudikan mobilnya, Warren dilaporkan menutup mata.

"Ibu berkata 'bla bla bla, saya mencintai Tuhan'. Dia bilang, Tuhan akan menyelamatkan kami jika percaya kepada-Nya," ujar putri Warren yang nggak disebutkan identitasnya itu.

Meski begitu, dalam pembelaannya, Warren bersikeras kalau dia telah meminta anaknya untuk mengencangkan sabuk pengamannya sebelum menaikkan kecepatan mobil. Tetap saja, polisi nggak bisa melihat alasan itu meringankan Warren.

Dia tetap dipenjara, dan baru bisa bebas dengan jaminan 22.000 dolar AS, sekitar Rp 301,8 juta. Sersan Polisi Norcross Eric Butynski mengaku tidak bisa memahami jalan pikiran Warren.

"Bisa saja mereka berakhir lebih buruk," katanya dilansir WSB.

Nggak layak dicontoh, nih, yang kaya begini guys….

Penulis : Ardi Priyatno Utomo

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Ingin Buktikan Tuhan Itu Nyata, Wanita Ini Tabrakkan Mobil ke Tiang

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest