Follow Us

5 Pesepakbola Paling Dermawan, Mulai dari Bantu Palestina hingga Indonesia

Fadli Adzani - Selasa, 27 Maret 2018 | 02:15
Mohamed Salah
Fadli Adzani

Mohamed Salah

HAI-ONLINE.COM - Menjadi seorang pesepakbola merupakan pekerjaan yang menyenangkan. Mereka dibayar dengan gaji yang tinggi untuk menjalani hobi mereka, yakni bermain sepak bola dan mencetak gol!

Maka dari itu, kehidupan mereka diselimuti dengan kemewahan. Kita bisa lihat nggak sedikit pemain bola yang mobilnya mewah, rumahnya bertingkat-tingkat, hingga pakaiannya yang bermerk semua.

CEK JUGA: Selain Hokage, Ini Dia 4 Kage Lainnya yang Perlu Kamu Tahu

Namun, nggak sedikit juga dari mereka yang mau menyisihkan gaji mereka untuk membantu orang-orang yang lebih membutuhkan.

Nggak jarang dari mereka mengeluarkan uang yang sangat besar untuk membantu orang-orang di negara dan kampung halamannya.

Siapa saja kelima pesepakbola itu? Yuk kita lihat informasinya di bawah ini:

1. Mohamed Salah

Mohamed Salah
Mohamed Salah, pesepakbola asal Mesir yang dianggap fenomenal dan disebut sebagai pahlawan dari negaranya. Ia nggak cuma jago di lapangan, namun ia juga jago dalam membantu sesamanya di kampung halamannya.

Ia baru-baru ini mendonasikan uangnya 30 ribu euro untuk mengasihi keluarga dari pesepakbola yang sudah pensiun namun tidak memiliki kehidupan yang baik.

Ia juga dikenal sebagai pesepakbola yang suka membiayai pernikahan warga di kampung halamannya.

2. Samuel Eto'o

Samuel Eto'o
Nggak cuma dikenal sebagai seorang pesepakbola legendaris asal Kamerun, Eto'o juga dikenal sebagai pesepakbola legendaris yang sangat dermawan.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest