Follow Us

Mau Kepoin Akun Instagram Seseorang Tapi Takut Nge-Like Foto Mereka? Antisipasi dengan Cara Ini!

Fadli Adzani - Senin, 26 Maret 2018 | 03:15
Ilustrasi nge-like foto orang tanpa disengaja.
Fadli Adzani

Ilustrasi nge-like foto orang tanpa disengaja.

HAI-ONLINE.COM - Masalah paling besar ketika kita stalking atau kepo-in akun Instagram seseorang yang nggak kita kenal adalah, nge-like foto mereka secara nggak sengaja, apalagi foto-foto paling bawah. Kita jadi malu karena ketauan kepoin mereka.

Nggak cuma akun Instagram dari orang yang nggak kita kenal aja, bahkan akun Instagram dari seseorang yang kita kenal pun kadang kita malu kalau ketauan kepoin.

Masalahnya, kalau kita nge-like foto seseorang, like itu akan masuk ke notif orang yang kamu kepoin, sehingga mereka tau bahwa kamu telah ngepoin mereka.

CEK JUGA: 5 Keseruan yang Biasanya Terjadi di Konser The Chainsmokers, Nggak Nonton Dijamin Nyesel!

Mau kamu unlike pun, notif itu akan tetap ada di notif orang yang kamu kepoin. Karena itu, kita jadi takut untuk stalking Instagram seseorang.

Namun, sebenarnya kita bisa mengantisipasinya, lho! Buat kamu-kamu yang suka kepoin foto mantan di Instagram, terus mantengin foto itu untuk waktu yang cukup lama, tapi nggak mau ketauan, terdapat satu cara untuk menghindari "kecelakaan" yang bisa berakibat fatal itu, hehe.

Yap, jadi gini caranya. Sebagaimana diberitakan oleh Nextren dan Intisari di artikel ini, ketika kamu udah buka foto dari akun Instagram yang kamu kepoin, langsung kamu matikan sinyal hp kamu atau ubah ke fitur Mode Pesawat.

Dengan begitu, walau kamu nggak sengaja nge-like foto orang yang sedang kamu kepoin, like itu nggak akan masuk ke notif mereka!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest