Follow Us

8 Pilihan Smartphone Terbaik Bandrol di Bawah Rp3 Juta!

Rizki Ramadan - Kamis, 22 Maret 2018 | 03:45
Smartphone Pilihan
Rizki Ramadan

Smartphone Pilihan

HAI-online.com - Belum punya dana buat beli smartphone flagship? Ngerasa kurang nyaman pakai smartphone murah? Di pasaran, ada banyak pilihan smartphone kelas menengah yang hasil produksi brand kenamaan yang bisa kamu pilih.

Dengan budget Rp 3 jutaan, kamu tidak akan kekurangan pilihan menentukan produk terbaik. Nah, apa saja varian produk smartphone terbaik dengan banderol di bawah Rp 3 juta yang bisa kamu beli? Berikut daftarnya!

LG Q6

Dengan budget Rp 2,8 jutaan, kamu yang ingin merasakan sensasi memakai smartphone layar Full Screen bisa melirik LG Q6. Smartphone satu ini tawarkan sederet fitur premium utamanya panel IPS 5.5 inch Full HD+ dengan rasio 18:9 yang juga dikenakan oleh seri flagship LG G6.

Dibalut material logam solid, bodi pada LG Q6 memiliki durabilitas prima berkat adanya sertifikasi standar militer US. Soal kemampuannya, LG Q6 andalkan chipset Qualcomm Snapdragon 435 dengan RAM 3GB dan memori internal 16GB, sedangkan sektor fotografi mengandalkan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP dengan lensa wide-angle.

ASUS ZenFone 4 Max (ZC554KL)

Baterai menjadi masalah utama bagi hampir semua pengguna smartphone. Untungnya, ada banyak tipe smartphone yang hadir dengan baterai berkapasitas super jumbo. Salah satunya adalah ASUS ZenFone 4 Max seri ZC554KL yang sudah disertai baterai 5.000 mAh.

Selain baterai berkapasitas besar, smartphone dengan layar 5,5 inch ini membawa fitur kekinian berupa dual kamera belakang 16 MP berpadu kamera depan 16 MP untuk mendukung hobi selfie kamu. Soal performa, ZenFone 4 Max andalkan chipset Qualcomm Snapdragon 435 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Samsung Galaxy J7 Prime

Dari brand Samsung, kamu bisa melirik seri Galaxy J7 Prime. Tawarkan desain elegan unibody bermaterial metal, smartphone ini sangat cocok dipakai oleh anak muda karena tawarkan variasi warna trendi seperti silver blue, black, white gold dan pink gold.

Soal spesifikasi, Samsung Galaxy J7 Prime sangat bersaing dengan smartphone mid-end lainnya seperti penggunaan chipset Exynos 7870 Octa, RAM 3GB dan memori internal 32GB. Tak hanya itu, smartphone ini juga membawa sederet fitur fungsional seperti ultra data saving untuk menghemat kuota internet, signal Max untuk memaksimalkan sinyal dan sensor sidik jari.

Huawei P9 Lite

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest