Follow Us

Belum Juga Tayang, Penjualan Tiket Avengers: Infinity War Sudah Memecahkan Rekor

Rizki Ramadan - Kamis, 22 Maret 2018 | 02:15
Avengers: Infinity war
Rizki Ramadan

Avengers: Infinity war

HAI-online.com - Kayaknya para fans Marvel bener-bener udah nggak sabar yah sama perang paling epic yang terjadi di dunia superhero. Yap, setelah Marvel melepas trailer kedua Avengers: Infinity War minggu lalu dan langsung membuka penjualan tiketnya, para fans berbondong-bondong memesan kursi bioskop biar bisa langsung menontonnyh

Film yang dirilis serentak pada 27 April ini cuma butuh waktu 72 jam unuk bisa memecahkan rekor penjualan tiket presale paling heboh di AMC Theatres, jaringan bioskop besar di Amerika. .

Data ini diungkap oleh Business Wire. Menurutnya, penjualan tiket Avengers: Infinity War jauh lebih tinggi dibanding film-film laris lainnya.

  • 257.6% lebih banyak dari BLACK PANTHER
  • 715.5% lebih banyak dari CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR
  • 1106.5% lebih banyak dari AVENGERS: AGE OF ULTRON
BACA JUGA: Nggak Banyak yang Tau, Ternyata Marvel Punya Superhero K-Pop!

Dari semua penjualan tiket, yang paling diminati adalah pemutaran film di studio berformat Dolby Cinema, IMAX dan Premiere.

"Kesuksesan Avengers: Infinity War ini adalah bukti bagusnya cerita dan keahlian Marvel dan Disney membangun franchise. Sebagaiman para fans, AMC juga excited untuk menonton filmnya dan menanti rekor apa lagi yang akan dipecahkan," kata Elizabeth Frank, petinggi AMC.

Siap-siap bro!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest