Follow Us

5 Pesepakbola yang Suka Gonta-ganti Klub di Beda Negara, Main Bola Sambil Keliling Dunia

Fadli Adzani - Selasa, 20 Maret 2018 | 03:30
Juventus Ingin Duetkan Llorente dengan Tevez
Fadli Adzani

Juventus Ingin Duetkan Llorente dengan Tevez

HAI-ONLINE.COM - Bermain sepak bola dan menjadi pesepakbola profesional tentu saja memberikan banyak keuntungan. Selain penghasilannya sangat tinggi dan digandrungi banyak penggemar, menjadi pemain sepak bola tentu saja membuat kamu bisa jalan-jalan keliling dunia.

Jelas aja. Kalau seorang pemain sepak bola harus melakoni kompetisi di Eropa, mereka harus berterbangan ke negara dari klub yang mereka akan lawan. Secara nggak langsung, mereka sekalian traveling. Ya, nggak?

CEK JUGA: 5 YouTuber Gaming Lokal yang Nggak Cuma Main Satu Game di Channel-nya

Sama seperti kelima pesepakbola yang HAI ingin bahas ini. Mereka sering banget gonta-ganti klub yang ada di beda negara, yang berarti mereka keliling dunia untuk bermain sepak bola. Atau bermain sepak bola untuk keliling dunia?

Ah, itu hanya diketahui para pesepakbola ini. Kita baca saja informasinya di bawah:

1. Nicolas Anelka

Nicholas Anelka
Nicolas Anelka, pada tahun 2013 silam, memutuskan untuk pensiun di klub Mumbai City di India. Itu adalah klub ke-13 nya selama karier sepak bolanya.

Yap, Anelka, pemain yang pernah bermain untuk Juventus, Liverpool, Shanghai Shenhua, Fenerbahce, Real Madrid, PSG hingga West Brom ini sudah keliling dunia karena kariernya yang terus "nomaden", gonta-ganti klub mulu.

2. Zlatan Ibrahimovic

Ibracadabra di MU
Sebagai pemain yang memiliki kemampuan di atas rata-rata, tentu saja Ibrahimovic sangat dibutuhkan di klub manapun, maka dari itu, ia sering gonta-ganti klub.

Sepanjang kariernya hingga kini, ia sudah gonta-ganti klub sampai 9 kali.

Ia memulai kariernya di Malmo, Swedia. Setelah itu, ia ke Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, PSG dan sekarang Manchester United. Kabar terbarunya, ia bakal pindah ke Major League Soccer di Amerika Serikat atau Chinese Super League di China.

Halaman Selanjutnya

3. Carlos Tevez
1 2

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest