Follow Us

Cerita Adipati Dolken Tentang Koleksi Sneakersnya Yang Mencapai 100 Pasang. Ternyata dia adalah seorang Vans-head!

Rizki Ramadan - Senin, 19 Maret 2018 | 04:30
Adipati Dolken
Rizki Ramadan

Adipati Dolken

HAI-online.com - Aktor 26 tahun ini memang selalu jadi sorotan. Selain digilai para cewek, Adipati juga disegani cowok, karena jagonya acting dan penampilannya yang kece.

Nah, ada satu hal lagi nih yang bakal bikin lo segan sama Adipati, yaitu koleksi sneakers-nya.

Ternyata, sekarang ini dia udah punya 100 pasang sneakers, lho.

Kerennya, hampir setengah dari koleksinya itu adalah sneakers Vans. "Gue suka banget sama Vans," kata Adipati kepada Kompas.com.

Alasannya suka Vans adalah karena sneakers itu simpel dan cocok dengan gayanya.

Saking sukanya, doi rela memburu koleksi langkanya hingga ke negera lain.

Koleksi terbarunya adalah yang baru didapatkan saat ia ke Jepang bersama tim Erigo.

"Kemarin gue ke Jepang sekalian beli Vans x Supreme dan Vans x Spongebob," ungkap Adipati.

Penasaran nggak sama sneakers favoritnya? Ternyata sneakers kolaborasi Vans dan Stussy yang berwarna pink, bro.

Vans x Stussy
Katanya, ia suka karena sepatunya simpel dan warna pink-nya nggak mencolok. Tapi, hingga sekarang, sepatu itu masih belum dia dapatkan.

"Nyarinya itu agak susah. Pernah cari ke Tokyo dan Amerika Serikat, dan enggak dapat," cerita Adipati.

Ada yang punya? Wah, bisa tuh lo jual ke Adipati.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Adipati Dolken Punya 100 Pasang Sneakers",

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest