Follow Us

Begini Nih Caranya Kepoin Status WhatsApp Tanpa Ketahuan. Ampuh Banget!

Rizki Ramadan - Senin, 12 Maret 2018 | 12:50
Whatsapp Story
Rizki Ramadan

Whatsapp Story

HAI-ONLINE.COM- Zaman sekarang curhat sudah bukan lagi ke sesama teman, melainkan melalui media sosial. Terlebih lagi sudah adanya fitur ‘story’ di berbagai media sosial yang mengizinkan pengguna untuk menulis apa saja.

Fitur ini pada awalnya hanya ada di Snapchat, namun beberapa saat kemudian diikuti oleh beberapa media sosial milik Facebook seperti Instagram, Messager dan saat ini, WhatsApp.

Karena WhatsApp tergolong lebih personal dari ketiga media sosial lainnya, jadi bebeapa orang memutuskan untuk nggak curhat di WhatsApp, karena belum ada fitur inner circle atau semacamnya.

Nah, kalau lo bukan orang yang suka curhat di WhatsApp Status melainkan suka ngepoin Status orang, HAI punya cara nih supaya lo nggak ketahuan kalo lo sudah melihat Status doi. Langsung aja nih ikutin.

Buka Whatsapp

Pilih opsi Setelan

Pilih opsi Akun

Pilih opsi Privasi

Sebagai catatan, secara otomatis bisa melihat status teman tanpa ketahuan dan kalian juga nggak bisa melihay siapa saja orang yang melihat status kalian.

Artikel ini pertama tayang di nextren.id dengan judul Cara Kepoin Status WhatsApp Gebetan Tanpa Ketahuan, Bikin Penasaran!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest