Follow Us

Begini Perjuangan Cewek Depok yang Diajak Duet Neck Deep di Lagu 'A Part of Me'

Alvin Bahar - Senin, 12 Maret 2018 | 07:45
Momen saat Alita nyanyi bareng Neck Deep
Alvin Bahar

Momen saat Alita nyanyi bareng Neck Deep

HAI-ONLINE.COM - Di lagu ‘A Part of Me’, Neck Deep ngajak Laura Whiteside buat nyanyi beberapa verse. Lagu yang diambil dari EP Rain In July tersebut jadi spesial saat dibawain di konser, karena band pop punk Inggris tersebut pasti ngajak penonton cewek buat ikutan nyanyi.

Termasuk saat manggung di Indonesia. Saat mampir ke MS Hall, Jakarta sebagai rangkaian Peace and Panic Tour, Minggu (11/10) Neck Deep ngajak seorang cewek dari barisan penonton buat nyanyi ‘A Part of Me.’

Seakan udah sering nyanyi bareng Neck Deep, cewek tersebut menyanyikan ‘A Part of Me’ dengan baik. HAI berhasil kenalan dan nanya-nanya banyak sama si cewek yang diketahui bernama Alita tersebut.

Cewek yang tinggal di Depok ini ternyata cukup niat supaya bisa diajak Neck Deep ke atas panggung. Doi sampai bikin poster yang dibawa saat konser, yang isinya adalah minta Ben Barlow, vokalis Neck Deep.

Poster milik Alita
“Gue emang sengaja ngeprint (poster) biar diajak duet. Dari awal mulai set, Ben, Fil, sama Dani pada ketawa baca poster gue,” kata mahasiswa semester 4 ini.

“Si Ben kayak nge-approve gitu, ngomong ‘okay-okay’ sambil ngacungin jempol,” lanjutnya.

Uniknya, lagu tersebut sebenarnya nggak ada di setlist konser Neck Deep di Jakarta. “Tapi bela-belain dibawain karena gue minta ditarik duet,” papar Alita.

Cek: Buat yang Suka Neck Deep, Kalian Pasti Juga Suka 5 Band Pop Punk Ini

Perjuangan Alita untuk konser Neck Deep bukan hanya poster. Doi bahkan rela bokek untuk beli tiket. Bahkan, ia harus berjuang minta tolong beberapa temannya supaya kebagian tiket.

“Setelah bokek, gue langsung nabung lagi sih buat nyempetin pre order vinyl mereka yang Life’s Not Out To Get You. Ngarepnya sih bisa legalisir ternyata nggak, hahaha. Tapi ya gapapalah ya, sebanding,” jelasnya.

Nonton Neck Deep, sekaligus nyanyi bareng di ‘A Part of Me’ sepertinya bikin Alita harus ceklist salah satu poin di bucket list-nya. Soalnya, udah sejak 2012 doi ngedengerin band yang udah punya 3 album tersebut.

“Wah, kalo diibaratin Neck Deep tuh soundtrack masa SMA gue sih. Jadi lagu-lagunya punya nilai personal buat gue pribadi. Kalo ditanya seberapa suka... ya suka banget, dan bisa di-notice sampe diajak nyanyi itu udah lebih dari cukup bikin gue puas, dapet kesempatan buat meluk orang yang musiknya nemenin gue di apapun keadaannya juga bikin gue speechless banget,” katanya.

Dreams do come true, man!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest