Follow Us

"Hilang" Di Hutan Bersama Oh Wonder

Rizki Ramadan - Senin, 12 Maret 2018 | 05:30
Lalala Fest
Rizki Ramadan

Lalala Fest

HAI-online.com - Sabtu, 10 Maret 2018 menjadi hari yang begitu menyenangkan untuk menghadiri Festival musik LaLaLa Fest 2018. Salah satu festival musik bertema hutan yang paling besar di Bandung. LaLaLa mengundang para penggemar musik, dan generasi muda yang mencari sensasi yang baru dari suatu festival musik.

LaLaLa mengambil tema hutan untuk festival musiknya. Bertempat di Orchid Forest, Lembang membuat para pengunjung begitu tertarik untuk datang. Dikelilingin pohon pinus dan semilir angin yang akan membuat kita lupa sejenak dengan kesibukan kerja ataupun kuliah.

Festival musik ini hanya menyediakan lingkungan yang membuat para pengunjung nyaman dengan makanan dan minumannya. Tapi juga disediakan berbagai macam permainan dan objek-objek yang instagram-able tentunya.

Suasana malam di LaLaLa Festival 2018 akan ditemani dengan lampu-lampu instalasi yang begitu indah di sekitar area LaLaLa, yang akan membuat pengunjung begitu nyaman.

Instalasi lampu yang begitu indah dan menyatu dengan alam, membuat para pengunjung LaLaLa Festival 2018 tidak sabar untuk berfoto tentunya. Misalnya di photo spot pingpong dan photo spot neon forest.

Nggak tanggung-tanggung, LaLaLa Fest menyediakan dua stage buat memanjakan para pengunjung. Navajo Stage sebagai panggung utama, dan Ombre Stage sebagai panggung kedua. Kedua stage pun punya line-up yang sama-sama menarik dan membuat para penonton bingung untuk memilih nonton siapa.

LaLaLa Festival 2018 tahun ini begitu berbeda dengan tahun sebelumnya, “Totally different from last year! No extreme mud, no high traffic, everything is going smooth and super fun!” kata Wirangga yang tadi malam sangat puas dengan LaLaLa Festival 2018.

BACA JUGA: Catatan Dari Lalala Festival 2018: Pertunjukan Asik, Penyelanggaraannya Pun Lebih Baik

Pecah Di “Oh Wonder”

Oh Wonder sukses menggebrak gelaran fetival musik bertemakan hutan, LaLaLa Festival 2018 ditemani dengan sorakan para pengunjung yang hadir memadati Navajo Stage. Area sekitar Navajo Stage begitu ramai dan dipadati oleh para pengunjung setelah BlackBear selesai tampil yang kemudian akan dilanjutkan oleh Oh Wonder.

Hujan yang mengguyur kawasan Orchid Forest, Lembang tidak sedikitpun mengkikis semangat para pengunjung untuk melihat penampilan dari Josephine Vander Gucht dan Anthony West tadi malam.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular