Follow Us

Marvel Akan Rilis Ulang Komik Marvel Untuk Pembaca Pemula.

Rizki Ramadan - Senin, 12 Maret 2018 | 07:05
Marvel Fresh Start
Rizki Ramadan

Marvel Fresh Start

HAI-ONLINE.COM- Melalui akun resminya di YouTube, Marvel Comics mengumumkan sebuah "fresh start" untuk semua superhero-nya yang akan dimulai pada Mei mendatang.

Intinya dari videonya sih, seri yang akan diterbitkan kembali adalah isu-isu nomor 1 yang baru, tim kreatif yang baru, seri baru yang menonjolkan dimana Marvel ingin tumbuh, dan penekanan untuk membuat cerita yang dapat diakses oleh pembaca baru ataupun yang tertinggal. Sampai saat ini belum ada daftar lengkap komik apa aja yang akan dihadirkan. Tapi sepertinya nggak akan diulang habis-habisan.

Menurut lapoan dari IGN, akan seri terbaru dari Avengers yang dibuat oleh Jason Aaron dan Ed McGuinnes. Selain itu, ComicBook.com pun merilis bocoran eksklusif tentang seri terbaru Venom yang akan dibuat oleh Donny Cates dan Ryan Stegman.

Kalau lo sendiri, seri komik apa yang lo harapkan kembali hadir di 'Fresh Start' ini? Kalo HAI sih berharap ada Spiderman yang versi 2029 dan Fantastic Four. Hal ini juga tentunya bisa menjadi kabar baik bagi lo yang baru ngefans sama Marvel atau ketinggalan komik-komik Marvel.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular