Follow Us

Akun Twitter Mobile Legends Diretas, Nama Indonesia Disebut-sebut

Rizki Ramadan - Kamis, 08 Maret 2018 | 11:00
Twit klarifikasi Mobile Legends
Rizki Ramadan

Twit klarifikasi Mobile Legends

HAI-online.com - Para gamers yang beredar di Twitter pasti sempat menemui kejanggalan yang viral dari akun resmi Mobile Legends, @MobileLegendsOL.

Yap, adminnya sempat misuh-misuh ngebahas isu-isu yang sering dikenakan ke Mobile Legends. Senggaknya, ada tiga twit yang sekarang sudah dihapus, tapi sudah banyak di-capture.

Twit pertama:

"Mohon berhenti kirim pesan ke kami, kami sudah membayar sejumlah uang untuk menduplikat @LeagueofLegends. Berhenti ganggu kami dengan pesan ke layanan pelanggan. Kami butuh waktu untuk menikmati hidup. Thanks!

Twit kedua:

"Dan untuk para orang Indonesia, kami sebal sama kalian. Terima kasih yah untuk $$$ (uangnya). Kami hanya peduli dengan pasar AS, sih. Asia Tenggara? Selamat tinggal aja, deh."

Twit ketiga:

@Arenaofvalor, yes kamu mungkin punya grafis dan gameplay yang lebih baik, tapi kami punya banyak pasukan fans tanpa alasan." Namun, pihak admin aslinya sudah mengklarifikasi bahwa tiga twit tersebut adalah hasil ulah orang iseng yang meretas akun.

Twit Mobile Legends saat diretas
Admin menulis, "Sebagaimana yang kamu ketahui entah dari mana, akun Twitter ini diretas pada malam tanggal 6 Maret 2018. Peretas mempublis kata-kata yang ekstrim dan membawa masalah untuk orang-orang yang peduli dengan kami. Kami sudah menangani hal ini dan menyatakan minta maaf untuk para pemain MLBB."

Lalu ditutup dengan satu twit lagi pada 4 jam lalu, "Dan untuk sekarang, kami berharap kalian nggak menyebar informasi nggak benar ke media sosial apapun dan dan menyebar kepanikan. Terima kasih atas dukungan dan perhatiannya, kami akan terus mempublis berita dan mendengarkan saran serta masukan."

Semoga, adminnya nggak kecolongan Lord, eh, kecolongan akun lagi.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest