Follow Us

Ini Dia Sejumlah Bocoran Konser Circarama di Jakarta, Bawain Sealbum Penuh Plus Bonus!

Alvin Bahar - Kamis, 08 Maret 2018 | 06:45
Circarama
Alvin Bahar

Circarama

HAI-ONLINE.COM - Circarama, band psychedelic rock asal Jakarta, bakal gelar konser di IFI Thamrin, Jakarta pada 24 Maret 2018. Konser ini diberi tajuk 'Plasticine Jewel Concert', yang diambil dari nama album debut mereka yang dirilis pada natal tahun lalu di bawah Helat Tubruk sebagai record label.

Menurut kuartet tersebut, konser ini bakal jadi rasa terima kasih buat para fans mereka yang udah beli album Plasticine Jewel. “Yang jelas kita mau ngasih persembahan lah buat teman-teman yang udah beli album kita,” kata Kiting, bassist.

Untuk konser ini Circarama juga telah nyiapin penampilan yang spesial. Semua lagu di Plasticine Jewel akan turut menjadi bagian dari setlist mereka, bersama dengan beberapa lagu yang nggak ada di album. “Kita mau ngunjukin Circarama di album Plasticine Jewel tuh kayak gini. Selain bawain lagu-lagu di Plasticine Jewel, bakal ada dua lagu tambahan juga,” ungkap Jugo Djarot selaku vokalis dan gitaris Circarama.

“Beberapa lagu ada yang agak sulit dibawain live, nah nanti bakal dibawain literally full band, bahkan bakal ‘extra’ band,” papar Kiting.

Selain itu, beberapa kolaborator yang masih dirahasiakan hingga saat ini akan turut serta menjadi bagian dari Plasticine Jewel Concert.

“Masih dirahasiakan sih. Tapi yang jelas kita bakal bawain lagu-lagu di Plasticine Jewel persis kayak album, atau mungkin beyond,” ucap Jugo.

Tiket acara dibanderol seharga IDR 100,000 dan dapat mulai dibeli pada 28 Februari ini melalui tautan

Source : Hai Online

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest