Follow Us

Circarama Bakal Gelar Konser di IFI Jakarta

Alvin Bahar - Kamis, 01 Maret 2018 | 04:00
Circarama - Sweet Shining (Official Music Video)
Alvin Bahar

Circarama - Sweet Shining (Official Music Video)

HAI-ONLINE.COM - Circarama, band psychedelic rock asal Jakarta, akan mengadakan konser di IFI Thamrin, Jakarta pada 24 Maret 2018. Konser ini diberi tajuk 'Plasticine Jewel Concert', yang diambil dari nama album debut mereka yang telah dirilis pada natal tahun lalu di bawah Helat Tubruk sebagai record label. "Konser ini tanda terimakasih kita kepada teman-teman yang mendengar Circarama dan membeli album kita. Ini persembahan kita untuk mengembalikan apresiasi teman-teman semua. Kita merayakan sama-sama (album Plasticine Jewel) di showcase ini.", ungkap Jugo Djarot selaku vokalis dan gitaris Circarama.

Cek: Circarama Akhirnya Rilis Debut Album Dalam Format CD

Pada konser ini Circarama juga telah mempersiapkan penampilan yang spesial. Keseluruhan lagu di Plasticine Jewel akan turut menjadi bagian dari setlist mereka, bersama dengan beberapa lagu yang tidak terdapat di album. Selain itu, beberapa kolaborator yang masih dirahasiakan hingga saat ini akan turut serta menjadi bagian dari Plasticine Jewel Concert.

Tiket acara dibanderol seharga IDR 100,000 dan dapat mulai dibeli pada 28 Februari ini melalui tautan bit.ly/plasticinejewelconcert.

Sebelumnya, Circarama merilis debut album mereka dalam format cakram padat edisi reguler setelah sebelumnya merilis dalam format Deluxe Boxset dan Digital pada Natal 2017 lalu.

Album fisik ini sudah didistribusikan di beberapa kota di Indonesia: Jakarta (Band Temen Loe, Dunia Suara, Footurama, Kopi Langit, Langen Srawa, Kios Ojo Keos), Bandung (Kineruku, Loubelle), Solo (Alfa Omega Recs), Banjarmasin (Foreat Recs), Surabaya (Cempaka Music Store) dengan harga Rp.45,000,00 per pcs.

Di debut album ini Circarama bercerita mengenai kehidupan dan cinta dalam berbagai skenario yang variatif, mulai dari mengenai seseorang yang berusaha menghadapi realita dunia hingga mengenai dilema seorang pekerja seks komersial.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest