Follow Us

5 Bandara yang Dianggap Sangat Kreatif dalam Urusan Dekorasi, Salah Satunya Bandara Soekarno-Hatta

Fadli Adzani - Kamis, 08 Maret 2018 | 02:15
Bandara-bandara unik di seluruh dunia.
Fadli Adzani

Bandara-bandara unik di seluruh dunia.

HAI-ONLINE.COM - Bandara merupakan tempat untuk orang-orang melakukan bepergian menggunakan pesawat terbang.

Biasanya, banyak sekali orang-orang yang tinggal di bandara untuk waktu yang cukup lama. Entah itu karena mereka menunggu pesawat mereka untuk datang, atau kalau lagi apes, bisa saja mereka menetap lama di bandara karena pesawat mereka mengalami delay karena gangguan cuaca atau alasan lain.

Nah, bandara tentu saja memiliki cara kreatifnya sendiri untuk mendekorasi gedung-gedungnya, agar orang-orang yang menunggu pesawat di sana tidak merasa bosan.

Berikut ini adalah 5 bandara paling kreatif dalam mendekorasi gedung-gedungnya:

1. Bandara di Selandia Baru

Terdapat patung dari salah satu karakter Lord of the Rings yang sangat besar di bagian cafe-nya! Kalau gini, pengunjung jadi terhibur dan nggak merasa bosan.

2. Soekarno-Hatta

Kalau kalian pergi ke Soekarno-Hatta, terutama di Terminal yang baru dibangun itu, terdapat dekorasi-dekorasi di bagian dindingnya, salah satunya adalah seperti di gambar ini, dimana alat pemadam kebakaran atau Appron terlihat seperti tabung gas orang-orang yang sedang melakukan diving.

3. Changi Airport

Di Changi Airport, Singapura, terdapat seluncuran yang bisa kamu gunakan kalau kamu malas turun menggunakan lift atau eskalator, lho!

4. Airport Chicago

Di sebuah bandara di Chicago, Amerika Serikat, terdapat lampu-lampu berwarna-warni yang didekorasi sedemikian rupa agar para pengunjung terpesona melihat warna-warnanya, jadi mereka tidak bosan menunggu pesawat mereka!

5. Menunggu Tas jadi Lebih Menyenangkan

Biasanya, hal yang paling bikin bete di bandara adalah ketika kamu nungguin tas kamu turun dari bagasi. Nah, di sebuah bandara, tas-tas yang ada di bagasi pesawat akan turun melalui sebuah bagasi mobil.

Source : Hai Online

Editor : Fadli Adzani

Latest