Follow Us

Yang Suka Nongkrong di Kemang Hati-hati, Ada Geng Motor Rusuh! Ini 5 Fakta dari Geng Motor di Kemang

Alvin Bahar - Selasa, 06 Maret 2018 | 03:15
Fenomena Begal
Alvin Bahar

Fenomena Begal

HAI-ONLINE.COM - Senin pagi (5/3) beredar video di media sosial yang menunjukkan sejumlah pengendara sepeda motor berkumpul dan melakukan perusakan. Dalam video berdurasi 1 menit itu terlihat sejumlah pengendara motor menghentikan laju kendaraannya lalu memukul warga di sekitar lokasi. Diduga, ada geng motor di Kemang yang rusuh dan membahayakan warga. Yang sering nongkrong atau lewat Kemang wajib hati-hati, baca dulu ya faktanya!

1. Kronologi

Sebanyak 50 pemotor memancing keributan di Jalan Raya Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018) dini hari, sekira pukul 01.30 WIB. Kejadian bermula, sekira pukul 00.30 WIB Piket fungsi Polsek Mampang Prapatan melakukan patroli cipta Kondisi sasaran tempat hiburan Kemang di Jalan Raya Kemang.

Kemudian berpapasan dengan gerombolan pengendara roda dua dari arah Selatan ke Utara sebanyak lebih kurang 50 orang rata-rata menggunakan roda dua, mereka berteriak-teriak sambil bergerak. Lalu sampai lampu merah MCD mereka kembali ke arah Selatan.

"Sekira pukul 01.45 WIB adanya laporan warga yang melintas bahwa adanya gerombolan orang nggak dikenal melakukan pengrusakan kendaraan dan pemukulan terhadap orang-orang di depan salah satu kafe," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (5/3/2018).

Pihak kepolisian melakukan penelusuran di area seputar Jalan Kemang Raya terkait adanyanya gerombolan tersebut. Namun, sekelompok pemotor yang diduga melakukan penganiayaan sudah melarikan diri.

Atas peristiwa tersebut, lima orang mengalami luka-luka, yakni korban atas nama Ari Pratama mengalami luka robek kecil di dagu, Viki Eko luka di kepala, Dodi Januar Pribadi luka di dagu, Mamat Rahmat memar kepala, dan Bayu Ardiansyah luka lecet di pipi.

"Empat kendaraan roda empat dirusak dan pecah kaca yang ada di lokasi depan salah satu kafe di sana," ujar Argo. "Kita akan intensifkan patroli di sana," ujar Argo.

2. Korban Luka-luka

Lima orang mengalami luka-luka akibat keributan oleh sekelompok orang pengendara motor di Jalan Raya Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018) sekitar pukul 01.30 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menerangkan, masih dilakukan penyelidikan terkait motif keributan tersebut. Puluhan pengendara motor memancing keributan hingga menyebabkan lima orang mengalami luka-luka.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest