Follow Us

Melody JKT48 Ditunjuk Jadi Japan-ASEAN Goodwill Ambassador on Food and Agriculture, Mungkin di Masa Depan Doi Bakal jadi Menteri Pertanian

Alvin Bahar - Jumat, 02 Maret 2018 | 02:30
Melody saat ditunjuk jadi Japan-ASEAN Goodwill Ambassador on Food and Agriculture
Alvin Bahar

Melody saat ditunjuk jadi Japan-ASEAN Goodwill Ambassador on Food and Agriculture

HAI-ONLINE.COM - Cita-cita Melody JKT48 sebagai menteri pertanian kayaknya bisa tercapai. Soalnya, lulusan Fakultas Pertanian dari Universitas Padjadjaran ini mendapat kehormatan sebagai Japan-ASEAN Goodwill Ambassador on Food and Agriculture. Penunjukan ini menandai 45 tahun perayaan persahabatan dan kerja sama yang dibangun Jepang dan ASEAN.

Melody dipercaya mampu mengemban tugas ini karena sebagai anggota JKT48, ia telah mempererat persahabatan antara Jepang dan Indonesia, sehingga dirinya dinilai mampu mengemban misi untuk memperkenalkan dan meningkatkan kerjasama dalam bidang yang lebih luas yaitu di bidang teknologi pertanian antara Jepang dan negara-negara anggota ASEAN sesuai dengan bidang pendidikannya.

Cek: 7 Fakta Menarik Adhisty Zara, Member JKT48 Pemeran Disa di Film Dilan

“Dengan penunjukan Melody sebagai duta di bidang Pangan dan Pertanian ini, diharapkan ia mampu membagikan pengalaman dan partisipasinya dalam sejumlah proyek dan program pangan dan pertanian, sekaligus menyampaikan pesan kepada masyarakat ASEAN tentang pentingnya kerja sama Jepang dan ASEAN terutama di bidang pangan dan pertanian dalam setiap aktivitas Melody,” tulis JKT48 Operational Team dalam press-releasenya.

Prestasi yang berhasil diraih Melody ini sekaligus menandai karier gemilangnya bersama JKT48. Sebagai anggota generasi pertama JKT48, Melody merupakan salah satu contoh keberhasilan JKT48 sebagai grup idol yang bertujuan untuk mewujudkan cita-cita dan impian para anggotanya nggak hanya di bidang hiburan namun juga di bidang lainnya terutama bidang sosial dan pendidikan. Good luck buat JKT48!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest