Follow Us

Sebelum Beli Asus Zenfone Max Plus M1, Kenali 5 Fitur Unggulannya. Semaksimal Namanya Kah?

Rizki Ramadan - Jumat, 02 Maret 2018 | 04:00
Asus Zenfone Max Plus M1
Rizki Ramadan

Asus Zenfone Max Plus M1

HAI-ONLINE.COM- Setelah beberapa hari yang lalu Asus sukses merilis Zenfone 5 di MWC 2018 yang diadakan di Barcelona, Spanyol. Kemarin (1/3), Asus dengan resmi memperkenalkan seri Max terbaru mereka yaitu Asus Zenfone Max Plus M1. Kehebatannya apa aja ya?

Udah pake embel-embel 'max' ditambah 'plus' pula. overrated nggak tuh? oh jelas nggak, guys. Asus nggak asal-asalan menamai produk terbarunya. Kalau nggak percaya langsung aja nih cek kelebihan-kelebihannya.

Max Display

Nggak mau ketinggalan zaman dan terlihat terbelakang dari seri flagshipnya, Asus kembali menghadirkan desain layar super lebar dengan aspek rasio 18:9 yang diberi nama Full view display. Selain itu, layar ini juga mengusung resolusi HD+ berukuran 5,7 inci.

Max Camera

Saat HAI menghadiri acara peluncurannya kemarin, salah satu fitur yang cukup menarik perhatian ada kamerannya. Karena pada Zenfone Max Plus M1 ini, kita akan merasakan sensasi wide angle seluas 120 derajat. Ditambah lagi dengan resoulusi sebesar 16MP dan bukaan lensa f/2.0 tentunya bakal bikin setiap foto yang dijepret dari ponsel ini keren abis.

Max Stamina

Kalau yang ini sih, memang udah tradisi dari seri Max, yaitu yaitu ketahanan baterai yang nggak main-main. Walaupun tergolong biasa saja, yaitu 4130mAh. Tapi dengan adanya fitur Asus PowerMaster, ponsel ini bisa standby di jaringan 4G selama 26 hari, loh. Gila nggak tuh? pas banget buat lo yang selalu diluar rumah

Max Secure

Sistem keamanan yang ada di smartphone ini pun nggak main-main, guys. Selain pindahnya letak sensor sidik jari kebelakang, di ponsel ini juga sudah mengusung teknologi face unlock. jadi, kalau tangan lo lagi basah atau kotor, tinggal sodorin layar ponsel lo ke wajah dan boom! kebuka deh.

Min Price

Kalau semua yang udah HAI sebutin 'Max' semua, tapi kalau soal harga, Asus Zenfone Max Plus M1 ini 'Min' guys, alias nggak mahal-mahal banget. Satu unit ponsel ini dijual dengan harga Rp2.799.000. Gimana terarik nggak guys? Sebelum beli, baca spesifikasi lengkapnya dulu deh nih.

Halaman Selanjutnya

Model
1 2 3 ... 6

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest