Follow Us

Video Drama Adu Penalti AC Milan VS Lazio di Semifinal Coppa Italia 2018

- Kamis, 01 Maret 2018 | 09:45
Milan ketemu Juventus di Final Coppa Italia 2018
Hai Online

Milan ketemu Juventus di Final Coppa Italia 2018

HAI-Online.com - AC Milan memastikan diri maju ke laga puncak Coppa Italia setelah menumbangkan Lazio dalam leg kedua semfinal di Stadion Olimpico, Rabu (28/2). Mereka baru bisa memastikan tiket final setelah melalui drama adu penalti dengan skor 5-4.

Kedua tim sama-sama memerlukan gol karena bermain imbang tanpa gol pada pertemuan pertama di San Siro. Bertindak sebagai tim tamu dalam duel kali ini, Milan sebenarnya lebih banyak tertekan.

UDAH TAU BELUM? Ronaldo Nggak Termasuk! Ini Dia 10 Pesepak Bola dengan Skill Drible Terbaik di Dunia

Mereka hanya menebar sembilan tembakan selama 90 menit, sedangkan Lazio 15. Baik Milan maupun Lazio pun tak sanggup mengukir gol selama watu normal. Milan bukan tanpa perlawanan. Pada menit ke-18, tim tamu menebar ancaman lewat sepakan jarak dekat Suso yang dapat diblok kiper Thomas Strakosha.

Nggak ada gol yang tercipta sampai wasit mengakhiri babak pertama. Memasuki babak kedua, situasi nggak berubah. Baik Lazio maupun Milan masih mengalami kemandulan. Skor kacamata memaksa pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu. Pada extra time yang pertama pun, Lazio dan Milan masih belum bisa bikin gol.

Kondisi serupa terjadi pada babak perpanjangan waktu kedua. Lazio dan Milan tetap nggak mampu mendapatkan gol. Alhasil, adu penalti harus dilakoni guna menentukan pemenang. Dari tujuh penendang yang diturunkan Milan, lima di antaranya berhasil menjalankan tugas dengan baik.

Sementara itu, di kubu Lazio, hanya ada empat pemain yang bisa menceploskan bola ke gawang dari tujuh algojo. Di final, I Rossoneri sudah ditunggu oleh Juventus yang juga berhasil melangkah ke final setelah mengalahkan Atalanta dengan skor tipis 1-0.

Hmm..., final Coppa Italia 2018, AC Milan VS Juventus, pegang siapa, guys?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Drama Adu Penalti Antarkan AC Milan ke Final Coppa Italia 2018

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest