Follow Us

Kalo Kemarin Kamu Nggak Lewat Kuningan Pasti Menyesal, Karena Ada Hujan Duit!

Alvin Bahar - Kamis, 01 Maret 2018 | 03:15
Ilustrasi
Alvin Bahar

Ilustrasi

HAI-ONLINE.COM - Warga yang beraktivitas di kawasan Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, tepatnya di depan GOR Soemantri Brodjonegoro, sempat dihebohkan dengan "hujan" uang pada Rabu (28/2/2018) siang tadi.

Video soal "hujan" uang itu viral di media sosial setelah akun Instagram @jktinfo mengunggahnya. Seorang pengantar makanan cepat saji, Dede (33), menyebut "hujan" uang itu terjadi sekitar pukul 12.30 dan berlangsung lebih kurang 20 menit.

"Itu jam 12.30-an, orangnya naik crane deket baliho, dia nyebar (uang) dari atas. Saya ikutan tadi, lumayan dapat Rp 20.000," kata Dede.

Dari informasi yang didengarnya, uang itu berasal dari pembuat aplikasi. Di sekitar tempat "hujan" uang itu memang ada sebuah baliho besar berisi iklan sebuah aplikasi. Ada tulisan "HUJAN DUIT" yang tercantum dalam baliho berwarna putih itu.

"Itu katanya dari aplikasi. Nggak tahu itu aplikasi apa. Katanya tiga hari nanti sampai hari Jumat, kata orang yang videoinnya dari mereka," kata Dede. Efri, seorang petugas sekuriti di kawasan tersebut juga melihat momen "hujan" uang itu. Menurut dia, ada beberapa nominal uang kertas yang disebarkan. "Uangnya Rp 10.000-an, Rp 5.000-an, yang paling banyak itu Rp 2.000-an," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hujan Uang di HR Rasuna Said, Ini Kesaksian Warga Sekitar"

Source : Hai Online

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest