Follow Us

Selain Nainggolan, 4 Pemain ini Pernah Kehilangan Gigi Saat Bertanding Sepak Bola

- Rabu, 28 Februari 2018 | 10:15
Selain Nainggolan, 4 Pemain ini pernah cedera di bagian gigi
Hai Online

Selain Nainggolan, 4 Pemain ini pernah cedera di bagian gigi

HAI-Online.com - Kata penyanyi dangdut, lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Padahal mah kalo bisa milih mending nggak dua-duanya. Ya nggak?

Pertandingan AS Roma vs AC Milan Minggu (25/2) ninggalin banyak banyak cerita. Mulai dari kemenangan Rossoneri sampai Radja Nainggolan yang harus kehilangan gigi. Kerasnya permainan bikin beberapa pemain kena hajar di bagian mulut. Ternyata nggak cuma Nainggolan yang pernah kehilangan gigi.

UDAH TAU BELUM? Ini Dia 4 Meme Kocak Pasca MU vs Chelsea

Empat pemain ini pernah ngalamin hal yang senada. Dilansir dari berbagai sumber, ini dia empat pemain yang pernah kehilangan gigi saat berlaga. Duh, kalo main sepak bola hati-hati ya!

1. Diego Godin

Diego Godin kehilangan 3 gigi
Diego Godin pernah kehilangan 3 giginya saat berbenturan dengan kiper Valencia, Neto. Godin harus dilarikan ke meja operasi akibat duel udara demi memperebutkan si kulit bundar. Bahkan gigi Godin sampai nyangkut di jersey bagian lengan si Neto.

2. Peter Crouch

Crouch kehilangan dua gigi abis duel udara
Striker kurus dan tinggi yang satu ini pernah kehilangan 2 gigi saat berlaga. Penyerang Stoke City harus kehilangan giginya setelah duel udara dengan pemain Newcastle United, Fabricio Coloccini.

Pemain asal Argentina itu menyikut Crouch di bagian rahang sampe mantan striker Liverpool itu ngalamin pendarahan.

3. Josh Cullen

Josh Cullen juga kena cedera gigi
Masih di Liga Inggris, ada nama Josh Cullen yang pernah ngalamin cedera serupa. Bayangin aja, pemain West Ham United ini dapat sepakan keras di bagian wajah dari pemain Shrewsbury, Abu Agogo di pertandingan putaran ketiga piala FA. Usut punya usut, giginya yang lepas sempat terekam kamera.

4. Gaspar Iniguez

Iniguez nyoba halau pemain pakai kepala. Duh!
Yang juga nggak kalah tragis. Saat itu Cristian Erbes, pemain Boca Juniors, melakukan sprint ke arah gawang. Gaspar Iniguez pemain Argentino Juniors berniat menghentikan laju pemain. Kehilangan kesimbangan, Iniguez jatuh dan terinjak Erbes. Yang ini beneran abis jatuh ketimpa tangga, sih. Akibat insiden mengerikan itu, Iniguez harus kehilangan tiga giginya.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest