Follow Us

Kalo Alexis Sanchez Beneran ke Manchester United, Fans Setan Merah Boleh Berterima Kasih Kepada Usain Bolt

Alvin Bahar - Selasa, 16 Januari 2018 | 03:45
Usain Bolt Ingin Main Di MU Ferdinand Siap Bantu
Alvin Bahar

Usain Bolt Ingin Main Di MU Ferdinand Siap Bantu

HAI-ONLINE.COM - Kabar tentang transfer penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, ke Manchester United pada bursa transfer bulan Januari ini makin mendekati kenyataan. Sanchez sudah nggak dimainkan Arsenal ketika tim asuhan Arsene Wenger kalah 1-2 dari Bournemouth pada pekan ke-23 Liga Inggris, Minggu (14/1) di Stadion Vitality, Bournemouth.

Sejak Minggu malam, berbagai media Inggris meyakini Manchester United telah mengalahkan Manchester City dalam persaingan memperebutkan penyerang timnas Cile itu. Salah satu penyebabnya, Man. United dikabarkan udah mau memenuhi permintaan gaji Sanchez yang mencapai angka minimal 350.000 poundsterling atau setara Rp 6,4 miliar per pekan.

Cek deh: Usain Bolt Ingin Bermain untuk Manchester United, Namun Ia Harus Main di Klub Ini Dulu

Well, kalo Sanchez beneran pindah, Usain Bolt bisa jadi salah satu sosok yang harus diberi terima kasih.

Beberapa waktu lalu, Bolt kembali jadi sorotan publik nih. Sedikit berbeda, kali ini bukan soal rekor kecepatan larinya, melainkan gara-gara saran yang ia berikan kepada pemain Arsenal, Alexis Sanchez.

Ya, dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Fox Sport beberapa waktu lalu, Bolt secara tegas nyaranin agar Alexis Sanchez segera pergi dari Arsenal.

"Saya kenal Alexis Sanchez. Saya tahu bahwa ia bermain untuk Arsenal, dan sebaiknya ia pergi dari sana," ujar Bolt.

Secara lebih jauh, Bolt ingin agar Sanchez bergabung dengan klub kesayangannya, Manchester United. Bolt merasa, Sanchez merupakan sosok pemain yang tepat dan begitu dibutuhkan United saat ini.

"Dia akan hebat di United. Dia adalah pemain yang selama bertahun-tahun selalu saya tekankan. Kami butuh seseorang yang bisa menjemput bola dan menciptakan peluang seperti Sanchez," ujar Bolt.

Lalu, apakah Sanchez akan benar-benar ngikutin saran dari Bolt? Ataukah justru sebaliknya? Biarlah waktu yang ngejawab semuanya. (Tomy)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular