Follow Us

Keren! 7 Video Musik Ini Dibuat dengan Teknik One Take Shot.

- Selasa, 27 Februari 2018 | 11:31
No Surprises - Radiohead
Hai Online

No Surprises - Radiohead

Salah satu komponen dalam sebuah lagu atau musik itu ialah video musik. Nggak heran banyak musisi yang bikin semenarik mungkin video musiknya. Nggak jarang juga nih perlu effort besar dalam penggarapan musik video. Butuh sutradara atau crew lain yang cocok biar video musik ciamik.

HAI sudah rangkum 7 video musik yang gambarnya diambil cuma one shot!

1. Lorde - "Tennis Court"

Disutradarai Joel Kefali, "Tennis Court" menghadirkan sang musisi dari New Zealend secara keseluruhan di depan kamera. Ia melakukan lip syinc kata "Yeah" dalam videonya.

2. Weezer - "Undone" (The Sweater Song)

Video ini muncul pada 1999 dan disutradari oleh Spike Jonze. Dalam video, Weezer sendiri hadir di depan sebuah backdrop biru bersama beberapa anjing yang berlarian. Terdapat efek slow motion juga dalam video musik ini yang makin ciamik saat pertama kali tayang di MTV.

3. Radiohead - "No Surprises"

Hampir serupa dengan video musik Lorde, lagu Radiohead yang berjudul "No Surprises" ini memiliki video musik one shot dan menampilkan Thom Yorke dalam sebuah helm. Terdapat lirik-lirik yang terefleksi terbalik dalam video tersebut. Digarap oleh Grant Gee, video musik ini lama kelamaan menyajikan air yang mengisi penuh helm.

4. Taylor Swift - "We Are Never Ever Getting Back Together"

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest