Follow Us

Akhirnya! Dashboard Confessional Rilis Album Baru setelah 8 Tahun

- Rabu, 28 Februari 2018 | 07:00
Dashboard Confessional
Hai Online

Dashboard Confessional

HAI-online.com - Penantian panjang penggemar band rock asal Amerika Serikat, Dashboard Confessional akhirnya berakhir. Mereka fix punya album baru bertajuk Crooked Shadows yang rilis belum lama ini.

Sejak 2017 lalu, Dahsboard Confessional memang sudah mulai memberi bocoran terhadap album barunya Pada 15 November lalu, mereka sudah rilis lagu berjudul "We Fight". Selain itu, mereka juga rilis "Heart Beat Here" dan umumkan tur mereka di Amerika Utara.

Album Crooked Shadows ini menjadi karya baru mereka setelah 8 tahun absen mengeluarkan materi musik. Chirs Carabba dan kawan-kawan untuk kali pertama rilis album di bawah naungan Fueled by Ramed dan diproduseri oleh Chris Carabba itu sendiri bersama Jonathan Clark serta Colin Brittain sebagai co-producer.

BACA JUGA: Ada Tujuan ke Wakanda di Bandara Ini, Benarkah?

Para penggemar Dashboard Confessional akan dipuaskan dengan sembilan lagu. Ide Crooked Shadows sendiri disinyalir dari spontanitas Chris Carabba sewaktu pagi saat nggak ada tur.

Dilansir dari New York Times, Chris Carabba bilang kalau melodi awalnya memang dari lagu Dahsboard lalu mulai membayangkan mereka melakukan come back ke panggung. Lo sudah bisa dengar album ini di berbagai platform layanan musik streaming loh.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest