Follow Us

Ini Dia Yang Ditunggu-tunggu. Fall Out Boy Rilis 3 Lagu Baru dalam EP "Llamania"

- Selasa, 27 Februari 2018 | 12:00
Fall Out Boy Rilis Album ke-7 Mereka, Mania, Hari Ini
Hai Online

Fall Out Boy Rilis Album ke-7 Mereka, Mania, Hari Ini

HAI-online.com - Band rock alternatif asal Amerika Serikat, Fall Out Boy baru aja keluarin tiga single baru nih bro. Tiga lagu itu hadir dalam EP baru mereka bertajuk Llamania

Lagu-lagu itu merupakan demo/single mereka yang belum pernah terdengar sebelumnya dari album MANIA. Tiga lagu itu, yaitu "Wrong Side of Paradise", "Past Life", dan "Footprints in the Snow".

Dilansir dari NME, beberapa penggemar band tersebut mendapat EP Llmania versi CD. Ketika para penggemar tersebut bertanya pada sang bassist, yaitu Pete Wentz terkait kiriman itu, ia menjawab kalau Fall Out Boy ingin beterima kasih kepada semua orang karena kesabaran mereka.

"Jadi, ini tiga demo yang kita lepas yang nggak akan pernah selesai," tambah Pete.

Bulan lalu, Pete Wentz menyiarkan secara langsung Q&A penggemar saat mandi busa setelah ingat janjinya dulu. Pada 2011 lalu, ketika Fall Out Boy berada di tengah-tengah kondisi saat mereka absen selama lima tahun, ia pernah bercuit di Twitter-nya kalau mendapat 3 juta pengikut di Twitter akan menjalani live stream mandu busa dan menjawab berbagai pertanyaan.

Lalu, pada 2015 Pete mendapat 3 juta followers. Para pengikutnya pun nggak lupa akan janji sang idolanya itu. Lantas lebih dari tahun setelahnya, Wentz memenuhi janjinya, live streaming selama 32 menit untuk Q&A penggemar dari bak mandinya. Hal itu lakukan melalui periscope sembari mendengar LP baru Fall Out Boy Mania.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest