Follow Us

Salut! Posesif dan Pai Kau Bakal Wakili Indonesia di Osaka Asian Film Festival 2018

- Jumat, 23 Februari 2018 | 14:00
Posesif
Hai Online

Posesif

HAI-Online.com - Masih ingat kisah cinta Lala dan Yuda dalam film Posesif? Atau Lucy dan Edy dalam film Pai Kau? Kedua film ini punya kabar membanggakan loh, yakni bakal mewakili Indonesia di Osaka Asian Film Festival (OAFF) 2018.

Baik Posesif, maupun Pai Kau akan diputar dalam OAFF 2018 yang diselenggarakan Maret mendatang. Film Pai Kau yang digarap Sidi Saleh masuk dalam program baru di OAFF, yakni New Action! Southeast Asia. Progam itu berfokus pada gerakan baru dalam perfilm di Asia Tenggara, dari film-film lama sampai arthouse.

UDAH TAU BELUM? Ini Dia Kabar "Ibu" Pengabdi Setan yang Bakal Main Film Baru

Selain Pai Kau, program ini akan menghadirkan film-film dari negara lain, seperti Jepang-Myanmar, Filipina, Malaysia, Kamboja, dan Vietnam.

Pai Kau sendiri bakal diputar dua kali, yaitu pada 14 dan 17 Maret. Sedangkan Posesif bakal hadir dalam program kompetisi. Film ini bertanding bersama 14 film lain dari Asia dan Amerika Serikat. Sama seperti Pai Kau, Posesif juga bakal tayang sebanyak dua kali, yaitu pada 11 dan 15 Maret.

Kedua film yang mewakili Indonesia ini memang tergolong cukup berbeda ketimbang film bioskop tanah air kebanyakan. Pai Kau sendiri rilis secara terbatas dan dekat dengan budaya Tionghoa. Posesif hadirkan romansa cinta remaja yang tendesius dan dekat dengan kehidupan sehari-hari tanpa disadari.

OAFF sendiri merupakan festival film tahunan yang sudah ada sejak 2005. Pada 2018, OAFF bakal menampilkan sekitar 55 film fiksi panjang dari banyak negara di Asia.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest