Follow Us

Ini Dia Kabar "Ibu" Pengabdi Setan yang Bakal Main Film Baru

- Selasa, 20 Februari 2018 | 08:00
Si Ibu Makin Laris
Hai Online

Si Ibu Makin Laris

HAI-Online.com - Pemeran sosok Ibu dalam film Pengabdi Setan yang dirilis tahun lalu ini semakin banyak mendapat banyak tawaran main film. Yap, siapa lagi kalo bukan tante Ayu Laksmi. Doi bahkan mendapat 15 tawaran film setelah berperan sebagai tokoh Ibu. Goks, ya?

Hal tersebut dikatakan tante Ayu Laksmi saat jumpa pers iflix Original Pengabdi Setan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/2).

"Dari 15 film itu mungkin ada 12 yang horor. Ada action, pencak silat. Ada yang komedi dan ada yang thriller," kata Ayu.

CEK JUGA: Kangen Setan Ibu? Kini Film "Pengabdi Setan" Bisa Ditonton Online Secara Legal

Ayu mengungkap, ada genre film yang ia harapkan, tetapi justru tidak ada yang menawarkan kepadanya.

"Tidak ada yang percintaan, pengin sebenarnya saya. Percintaan antara orang dewasa, memang cinta buat anak muda saja. Jika diizinkan, saya berkeinginan justru bukan di horor," kata tante Ayu.

Dari 15 tawaran film tersebut, tante Ayu sudah memilih satu film. Namun, ia belum mau mengungkapnya.

"Ada satu yang menurut saya kelihatan ada chemistry dari sutradara, script, karakter dan juga dari waktu. Tapi belum bisa saya sebutkan karena masih belum tahu kapan dimulai," imbuhnya.

Semoga sukses terus ya, Tante Ayu!

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Kompas.com, dengan judul artikel Setelah Jadi Ibu di "Pengabdi Setan", Ayu Laksmi Dapat Tawaran 15 Film

Source : Kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest