Follow Us

4 Hero Mobile Legends yang Enak Untuk Boncengan Sama Johnson, Auto Kill!

Fadli Adzani - Selasa, 20 Februari 2018 | 00:00
Mobile Legends
Fadli Adzani

Mobile Legends

HAI-ONLINE.COM - Nggak cuma mendapatkan rework dari tim Mobile Legends, hero tank Johnson juga mendapat perhatian lebih dari para pemain game MOBA itu.

Saat ini, kalau main ranked, pasti kalian akan menemukan rekan setim yang meminta untuk memainkan Johnson karena hero tank itu akan sangat berguna di dalam game.

Nggak cuma kuat dan susah mati, hero yang satu ini memiliki ultimate yang membuatnya berubah jadi mobil dan bisa membonceng rekan setimnya.

CEK JUGA: Gara-gara Mohamed Salah, Para Penggemar Liverpool Ini Siap Jadi Muslim dan Pergi ke Masjid

Nah, ketika ia berubah jadi mobil, dengan kecepatan tinggi ia menabrak musuh dan musuh itu akan terkena stun. Otomatis, rekan setim yang tadi diboncengin akan keluar dan bisa membunuh musuh yang sedang terdiam karena stun tadi.

Berikut ini adalah 4 hero yang enak buat diboncengin Johnson sehingga bisa membunuh musuh dengan mudah.

Ingat, battle spell dari Johnson usahakan petrify, jadi ketika musuh terkena stun dari ultimate kamu, musuh itu akan lebih terdiam ketika terkena petrify!

1. Odette

Odette akan dihilangkan
Nggak diragukan lagi, jika Odette naik ke mobil Johnson, dan mobilnya menabrak musuh, Odette bisa langsung melakukan ultimate-nya yang area itu. Sakit!

2. Aurora

Aurora
Nggak kalah sama Odette, mage yang satu ini juga bisa mengeluarkan ultimate yang damage-nya bisa mengenai area tertentu. Apalagi, Aurora bisa membekukan musuh dan membuat mereka ke-stun.

3. Sun

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest