Follow Us

One Ok Rock Rilis Single Baru Berjudul Change! Langsung Dengar di Sini

- Senin, 19 Februari 2018 | 10:30
One OK Rock
Hai Online

One OK Rock

HAI-Online.com - Setelah sebelumnya merilis sebuah video dokumenter saat menjalani tur di Eropa, band rock asal Jepang One Ok Rock baru aja rilis single baru berjudul Change.

Lagu ini pun menjadi karya terbaru mereka setelah terakhir kali dalam album Ambitions pada 2017 lalu. Bernada uplifting, Change menjadi salah satu lagu yang wajib lo dengar di pertengahan Februari ini.

Sebelumnya lagu Change ini pernah hadir dalam iklan komersial untuk HondaJet di Jepang bertajuk Go, Vantage Point. Iklan ini sendiri sudah muncul pada 1 Februari lalu. Ini merupakan kali pertama mereka menulis lagu khusus untuk perusahaan itu loh.

Lagu ini juga lebih terasa mengadopsi banyak unsur pop. Seperti yang dilansir dari Juice, Taka dan kawan-kawan berusaha nih bro untuk nggak memiliki nada-nada Jepang. Hal itu lantaran keinginan mereka untuk lebih masuk ke industri musik barat.

Bagi lo yang penasaran dengan Change, lo udah bisa nih dengar di berbagai layanan musik streaming. Nih, langsung dengerin aja di sini. Selain itu juga unduh di iTunes dan Rechochoku.

One Ok Rock juga rilis jadwal tur mereka di Jepang bertajuk ONE OK ROCK 2018 AMBITIONS JAPAN DOME TOUR. Dalam turnya itu, mereka bakal manggung di Kyocera Dome Osaka pada 31 Maret dan 1 April, Tokyo Dome pada 4 dan 5 April, Nagoya Dome pada 14 dan 15 April, dan Fukuoka Yahuoku! Dome pada 21 dan 22 April mendatang.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest