Follow Us

Shore Rilis Single dan Video Klip Dear Flamboyan

Alvin Bahar - Senin, 19 Februari 2018 | 03:00
Shore
Alvin Bahar

Shore

HAI-ONLINE.COM - Setelah merilis single I Dance All Over My Problem dan Jadikan Abadi Selamanya, SHORE kembali meluncurkan single terbaru mereka dari album ketiga Dance Sing Mood berjudul Dear Flamboyan.

Kata Flamboyan dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) sendiri memiliki makna gemerlapan dan serba megah. Namun, SHORE mencoba menggambarkan single Dear Flamboyan ini tentang perjalanan cinta seorang insan manusia atau yang lebih sering kita kenal di masyarakat dengan istilah Playboy.

“Lagu ini di adopsi dari kisah nyata seorang teman dan akhirnya saya tumpahkah ke dalam bentuk lirik. Di lagu ini saya membayangkan jadi seorang cewek yang lemah saat jatuh cinta dengan seorang flamboyan,” ungkap Ega Masha, sang vokalis. Ia juga menambahkan, di lagu Dear Flamboyan ini nggak hanya cewek saja yang jadi korban, terkadang seorang player atau flamboyan bisa juga dalam bentuk cewek dan laki-laki menjadi korbannya.

Cek deh: Shore Akan Buka Konser Legenda Reggae Dunia di Singapura

Lagu Dear Flamboyan ini dikemas dengan nuansa DUB Reggae dan nada minor. Yang menarik dari single ini adalah SHORE mencoba menambahkan unsur elektronik lo fi di beat drum.

Nggak hanya itu, di kesempatan ini SHORE juga merilis video clip dengan judul yang sama lewat garapan produser muda yaitu Keyko Roesman. “Berawal dari kesukaan saya akan single Dear Flamboyan, akhirnya saya memutuskan membuat video clip ini. Yang menarik dari pembuatan klip ini adalah saya merasa tertantang akan pencahayaan yang minim saat acara live band berlangsung,” jelasnya.

SHORE yang beranggotakan Ega Masha (vokal), Firman (gitar), Heru (gitar), Bedoel (keyboard) berharap single ini dapat di terima oleh masyarakat dan bisa dijadikan salah satu referensi di belantika musik indonesia yang semakin dinamis. Jadi, kalau kalian jatuh cinta dengan flamboyan, mending mikir-mikir lagi deh!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest