Follow Us

5 Fakta Tentang Peter Rabbit Ini Dijamin Bikin Lo Langsung Mau Nonton.

Rizki Ramadan - Senin, 19 Februari 2018 | 13:15
Peter Rabbit
Rizki Ramadan

Peter Rabbit

HAI-ONLINE.COM- Buat lo yang masa kecilnya dipenuhi dengan buku-buku dongeng, pastinya udah nggak asing lagi dengan tokoh Peter Rabbit. Seekor dengan kelinci dengan jaket biru yang punya seribu akal untuk mencuri sayur-sayuran di kebun McGregor.

Karena sudah melegenda, cerita Peter Rabbit yang sudah ada sejak tahun 1902 dengan judul The Tale of Peter Rabbit yang sudah terjual lebih dari 151 juta kopi ini, akhirnya diangkat menjadi sebuah film animasi live-action seperti Alvin and the Chipmunks.

Sepintas pasti lo berpikir kalau ini film buat anak-anak karena diangkat dari buku dongeng anak-anak. Sebenarnya nggak kok, bro. Justru, Peter Rabbit ini dibuat "lebih dewasa" dari cerita aslinya.

Mumpung filmnya masih coming soon di bioskop, HAI mau kasih tau nih 5 fakta tentang Peter Rabbit yang dijamin bikin lo langsung mau nonton.

Saat Nonton Nggak Bisa Berhenti Ketawa

Peter Rabbit

Bener deh, bro. Kalau lo nonton Peter Rabbit, dijamin bakal ngakak sepanjang film. Karena yang membuat ketawa itu nggak cuma si Peter, tapi semua teman-temannya juga berkelakuan konyol dan bikin nggak bisa nahan ketawa

Cocok Untuk Ditonton Sekeluarga

Peter Rabbit

Namanya juga film yang diangkat dari dongeng anak-anak, pastinya family friendly. Nah, kalau lo yang sering banget nonton film bareng keluarga atau adek-adek lo, Peter Rabbit bisa masuk kedalam daftar film yang harus lo tonton.

Banyak Pesan yang Bisa Diambil

Peter Rabbit

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest