Follow Us

Bodypack Raise The City: Makin Dekat dan Akrab dengan Passion Anak Muda

- Sabtu, 17 Februari 2018 | 05:00
Seru-Seruan di Safe House
Hai Online

Seru-Seruan di Safe House

HAI-Online.com - Tahun 2018 terasa spesial buat Bodypack. Soalnya, brand tas asal Indonesia itu makin mantap ngeluarin produk buat kaum muda urban dengan segala aktivitasnya.

Dalam acara Media Gathering di Safe House, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/2) kemarin, pihak Bodypack berkomitmen mengakomodir segala bentuk passion anak-anak muda. Mulai dari street art, musisi, dan keperluan kantor.

Bodypack Makin Asik buat Anak Muda
"Awalnya hanya berfokus pada street gear. Tapi ngelihat kebutuhan anak-anak muda yang pengen beraktivitas dan berkesenian, dan bersepeda juga, makanya kita ngeluarin series Prodigers," ujar Dieng selaku Marketing Communication Bodypack.

Karena menargetkan segmentasi komunitas, musik, street art, pesepeda hingga kantoran, seri ini pun nyoba buat menyesuaikan diri dengan kegiatan pemakainya. Kalau lo salah satu orang yang kalau ngampus dan bawa segudang gawai, prodigers series ini dipersenjatai dengan banyak kantung di bagian depan. Jadinya, nggak usah repot-repot buat bongkar tas.

Buat yang demen ngantor dengan sepeda, Prodigers Series juga bikin produk denganshoulder strap atau tali bahu yang kuat, serta kompartemen lebih besar. Jadinya bisa bersepeda dengan nyaman dan aman. Rilisnya Prodigers Series juga dibarengi dengan champaign Raise The City. "Lewat anak-anak mudah kreatif, kami pengen kota itu jadi lebih berwarna. Orang bisa ngejalanin passionnya dengan Bodypack," jelas Dieng.

Acaranya Asoy
Nggak cuma itu, Bodypack juga nggandeng band Rocket Rockers, Rock n Roll Mafia, dan Bottlesmoker buat jadi brand Ambassador.

"Tahun 2018, kita punya program yang Januari kemarin udah mulai juga yaitu Party After Office. Terus kita juga ada Band Trip di banyak Bodypack Flagship Store," pungkas Dieng.

Nah, buat yang masih penasaran, ini dia detail 3 kegiatan yang bakal dijalankan oleh bodypack selama 2018.

1. The Campaign

2018 akan menjadi moment untuk Bodypack bangkit bersama kaum urban creative. Brand tas asal Indonesia yang telah hadir sejak tahun 1996 ini, akan hadir dengan semangat baru dan menawarkan product-product yang mampu mengakomodir kebutuhan kaum urban. Bodypack kali ini hadir dengan campaign "Raise The City", dimana akan mencoba untuk mengakomodir kegiatan-kegiatan kaum urban, baik melalui product maupun melalui event-event yang bisa membuat sebuah kota menjadi lebih berwarna. Sebuah kota akan terasa berwarna bila dilengkapi dengan para pekerja creative, baik dari bidang musik, street art, dan komunitas yang aktif. Oleh karena itu Bodypack di tahun 2018 ini akan bersinergi dengan scene music, street art, pekerja creative serta komunitas-komunitas kaum urban, seperti komunitas city bikes seperti fixed gear, dan lain sebagainya.

2. The Ambassador

Tahun ini Bodypack menambah Brand Ambassador, setelah tahun lalu sudah mulai bekerja sama dengan band Pop Punk, Rockets Rockers, kali ini Bodypack juga menggaet Bottle Smoker dan Rock n Roll Mafia sebagai Brand Ambassador. Tidak ada hanya itu, para endorser juga hadir dari beberapa pihak, seperti pesepeda, street art crew, musisi, dan banyak lagi.

3. The Program

Program unggulan Bodypack di tahun 2018 ini antara lain Party After Office, dimana Bodypack berkeliling ke kantor-kantor untuk mengadakan Party setelah jam pulang kantor bersama DISKOPANTERA. Program Band Trip menjadi salah satu program Bodypack di dunia music, dimana Bodypack mensupport band-band Indonesia yang akan tampil di luar negeri. Program regular Music From The Alley yang merupakan event live music yang akan menampilkan musis-musisi indie dan dilaksanakan di Bodypack Flagship Store. Untuk di scene sepeda, Bodypack akan melakukan roadshow bersama Westbike Messenger untuk mencari siapa yang tercepat dalam program King Of Goldsprint. Untuk di dunia street art, Bodypack hadir dengan event ART.IS.TRY, dimana akan bekerja sama dengan komunitas-komunitas street art untuk membuat sebuah event menarik. Selain itu Bodypack juga akan hadir mensupport event-event kaum urban yang bersifat creative dalam lingkup sebuah perkotaan.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest