Follow Us

Ini Dia Video Penampakan Gol Penalti Ronaldo yang Aneh ketika Lawan PSG

- Kamis, 15 Februari 2018 | 13:00
Tendangan Penalti Ronaldo
Hai Online

Tendangan Penalti Ronaldo

HAI-Online.com - Pastinya Madrista lagi semangat banget menjalani hari. Soalnya, Los Blancos berhasil menekuk Paris Saint-Germain dalam laga 16 besar Liga Champions. Real Madrid unggul 3-1 atas Les Parisiens.

Gol pertama Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo lewat tendangan penalti. Sebelumnya, Madrid udah ketinggalan satu gol dari Adrien Rabiot pada menit ke-33. Uniknya, gol penalti Ronaldo pada pertandingan ini mengandung kejanggalan, guys. Kalo kita lihat tayangan ulang, sepersekian detik sebelum bola ditendang, bola udah terangkat ke atas.

UDAH TAU BELUM? Ini Dia Penyebab Alexis Sanchez Dibully ketika MU Kalah

Buat yang nggak merhatiin, mungkin nggak terjadi apa. Tapi kalau dari video tayangan ulang, bola sedikit bergerak ke arah atas sebelum ditendang CR7. Gol itu jadi gol ke-100 Ronaldo bersama Real Madrid di Liga Champions. Ronaldo juga meraih rekor sebagi pemain yang mencapai 100 gol bersama satu tim di Liga Champions.

Warganet pun banyak yang bereaksi karena tendangan Ronaldo itu. Salah satunya, legenda sepakbola Inggris, Michael Owen. "Saya mengira penalti tersebut harus dianulir karena ada dua sentuhan," tulisnya.

"Atau mungkin karena tekstur lapangan yang menggerakkan bola. Saya sudah mengecek tayangan ulang dan pastinya bola itu bergerak ke atas," tambahnya lagi lewat akun twitternya.

Lalu Owen bikin kesimpulan dan nganggap bahwa hal itu karena faktor tekstur lapangan yang membuat bola terangkat. "Itu akibat tekstur lapangan. Penalti volley yang bagus dari Rinaldo!!," cuitnya.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel VIDEO - Bola Bergerak Sebelum Ditendang, Benarkah Cristiano Ronaldo Cetak Gol Penalti Lewat 2 Sentuhan?

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest