Follow Us

3 Pengalaman Horor di Sekolah Ini Bikin Merinding

Rizki Ramadan - Senin, 12 Februari 2018 | 13:00
Pengalaman Ngeri Saat Di Sekolah
Rizki Ramadan

Pengalaman Ngeri Saat Di Sekolah

HAI-ONLINE.COM- Hayo, siapa yang pernah diceritain kalau sekolah yang saat ini lo tempatin adalah bekas rumah sakit, kuburan atau rawa. Selain itu, pasti banyak banget rumor kalau ada hantu yang selalu ada di titik tertentu.

Walaupun serem dan bikin merinding, tapi kalau lagi ngumpul sama temen, ngobrolin tentang misteri sekolah adalah sesuatu yang seru. Sekalipun udah merinding setengah mati, tapi rasa kepo yang menghantui justru semakin besar.

Untuk menambak koleksi cerita hantu sekolah lo, HAI mau nambahin beberapa cerita hantu yang langsung diceritain sama yang mengelaminya. Langsung aja deh nih baca cerita-cerita horor di sekolah. Jangan baca malam-malam guys kalau nggak mau kebawa mimpi.

Ketika Kamar Mandinya Ada Penunggu yang "Iseng"

“Sekolah aku terbagi jadi tiga area besar, area kelas 10, 11, dan 12. Area kelas 11 ini baru dibangun, sekitar tahun 2009 lalu. Katanya, area kelas 11 itu dulunya kampung. Pas mau dibangun, ada satu perempuan yang enggak mau pindah dari tempat itu. Dia katanya mau nunggu suaminya pulang makanya maksa tetap tinggal.

Tapi, kan, keburu mau digusur kampungnya, jadi dia milih bunuh diri. Rumah perempuan itu yang sekarang jadi kamar mandi di kelas 11. Makanya kamar mandi kelas 11 itu terkenal ngeri.

Temenku pernah ngelihat hantu penunggu kamar mandi kelas 11 itu di aula kecil. Entah kenapa, dia langsung lemas setelahnya. Suatu kali, aku dan teman-temanku lagi kumpul club Bahasa Jepang karena bahas kegiatan gitu. Kita kelamaan di sekolah, sampai hampir Maghrib gitu. Saking lamanya, kita jadi ngebahas hal-hal lain, sampai bahas hantu.

Salah satu seniorku bilang, jangan bahas hantu di sini, ntar ada yang dateng. Tapi yang lain cuek aja gitu, malah sempat bahas asal usul hantu di kamar mandi kelas 11.

Karena udah maghrib, aku pulang duluan takut dicariin mama. Pas sampai rumah, temanku nge-chat ‘untung kamu pulang duluan.’ Pas aku tanya kenapa, dia jawab ‘tadi ada yang dateng, yang dari kamar mandi kelas 11.’

Waktu sekolahku ngadain persami, ada kakak-kakak dewan ambalan yang minta bantuan anak indigo buat ngasih tahu tempat-tempat mana yang enggak boleh didatengin malam-malam.

Dia bilang di area kelas 10, lapangan sepak bola, area kelas 11 sama kamar mandinya. Kalau aku sendiri, sih, enggak pernah ngerasain langsung, tapi beberapa kali aku ngerasa aneh kayak ada orang di sekitarku.

Waktu aku nemenin temenku ganti baju di kamar mandi aula besar, aku sempat ngerasain firasat aneh gitu. Hawanya berubah dingin, bikin merinding.” (Martha Dewi, kelas 12 SMA Semarang)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest