Follow Us

Michael Owen Datang ke Jakarta dan Siap Datangi Sekolah Sepak Bola Indonesia

- Senin, 05 Februari 2018 | 10:30
Owen Dateng Lagi!
Hai Online

Owen Dateng Lagi!

HAI-Online.com - Michael Owen dateng lagi ke Indonesia! Yap, negara kita mendapat kehormatan dikunjungi oleh salah satu pemain legedaris dari Liverpool FC tersebut. Disponsori oleh Lupromax Oil, Michael Owen menyapa para penggemar di seluruh Indonesia dalam sebuah acara di Bluegrass Resto, Jakarta Selatan, Senin ini (5/2).

Selama kegiatannya di Jakarta, Michael Owen dijadwalkan mendatangi beberapa sekolah sepak bola.

HARUS TAU NIH: The Next Totti? Nainggolan Siap Kontrak Seumur Hidup di AS Roma!

"Terimakasih atas sambutan yang luar biasa. Indonesia punya gairah luar biasa soal bola. Sepak bola harus dilatih sejak usia dini agar menjadi pemain masa depan untuk negara mereka," ucap mantan pilar timnas Inggris itu.

Owen tercatat membela tim senior Liverpool selama delapan tahun sejak 1996. Pengabdian panjang sang legenda menghasilkan total enam gelar juara, termasuk Liga Europa. Sebanyak 158 gol disarangkan Owen dalam 297 penampilan bareng The Reds.

Doi juga tercatat pernah membela klub-klub besar seperti Real Madrid, Manchester United, dan Newcastle United. Ini bukan kedatangan Owen pertama kali datang ke Indonesia, pada 2013 silam, doi pernah datang, lho.

Bukan yang Pertama

Sejatinya, Owen bukanlah legenda Liverpool pertama yang menginjakkan kaki di Indonesia. Pada 26 Mei 2012, Robbie Fowler pernah mengunjungi Jakarta.

Bukan hanya sekali, pencetak 186 gol untuk Si Merah itu bahkan sampai dua kali mampir ke Tanah Air. Kunjungan kedua Fowler terjadi pada 28 November 2013.

Steven Gerrard bersama pasukan Liverpool juga pernah melakoni laga uji coba melawan Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 20 Juli 2013.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Legenda Liverpool Mampir ke Jakarta

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest