Follow Us

Vivo Akan Buat Smartphone RAM 10GB Pertama di Dunia Untuk Menyaingi Razer Phone.

Rizki Ramadan - Senin, 05 Februari 2018 | 06:30
Vivo Xplay7
Rizki Ramadan

Vivo Xplay7

HAI-ONLINE.COM – Selain Samsung, ternyata Vivo juga memiliki hasrat ketidakpuasan yang besar. Seakan nggak berhenti membuat kejutan dengan smartphone buatannya yang baru saja mendapat gelar sebagai smartphone pertama yang memiliki sensor sidik jari di bawah layar, pada CES 2018 yang lalu, Vivo kembali memberikan gebrakan.

Vendor raksasa asal Cina itu dirumorkan sedang menggarap sebuah smartphone pertama yang memiliki kapasitas RAM sebesar 10GB. Memori RAM sebesar itu konon akan dipasangkan pada seri Vivo XPlay 7.

Vivo XPlay 7 sendiri merupakan generasi penerus dari Vivo Xplay 6 yang rilis 2 tahun lalu, yaitu 2016. Dari desas-desus internet yang HAI denger nih, RAM 10GB yang menopang Vivo Xplay 7 ini akan dilengkapi dengan pilihan kapasitas memori internal sebesar 256GB dan 512GB. Setengah terabyte, bro!

BACA: Kalau Apple Punya Siri, Samsung Punya Bixby. Ini Dia Kecanggihannya

Udah RAM 10GB, internal 512GB nggak mungkin dong kalau prosesor yang disematkan dalam Vivo XPlay 7 ini biasa aja. Alhasil, lini smartphone terbaru Vivo ini dikabarkan akan diperkuat lagi dengan chipset kelas atas terbaru dan teranyar yaitu Snapdragon 845. Chipset yang sama dengan Galaxy S9 dan Mi Mix 2s nantinya.

Nggak perlu nanya lagi deh desainnya gimana. Ponsel ini akan mengusung desain layar bezel-less dengan aspek rasio 18:9 dengan presentase rasio screen-to-body 92,9%. Gokil nggak tuh? Selain itu , ponsel ini akan didukung dengan layar yang bersolusi 4K yang dilengkapi dengan pemindai sidik jadi dibawah layar.

Seperti yang HAI rangkum dari Slash Gear, Vivo juga menyinggung kemungkinan penyematan fitur Face ID 2.0 yang sampai saat ini belum jelas seperti apa detailnya, baik yang resmi maupun bersifat rumor semata.

Gimana guys menurut lo? Kira-kira Vivo XPlay 7 ini sanggup nggak ngalahin Razer Phone yang saat ini digadang-gadang sebagai best gaming smartphone?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest